Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Warga Sumsel Turut Menjadi Korban Penerbangan Pesawat Sriwijaya SJ-182

Warga Sumsel Turut Menjadi Korban Penerbangan Pesawat Sriwijaya SJ-182

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, OGAN ILIR – Warga Sumsel Tepatnya desa Sungai Pinang Ogan Ilir jadi Penumpang Sriwijaya Air SJ-182 Brsama Suami, Anak, dan Mertua.

Indah Halimah Putri, seorang warga Sumsel yang tercatat menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182 hendak pergi ke Pontianak bersama suami, anak, dan mertuanya.

Indah diketahui merupakan warga tercatat sebagai warga Desa Sungai Pinang 2, Dusun 4, RT 7, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel.

BACA JUGA :  Kawasan Eks Pasar Bauntung Jadi Tempat Sampah

Kepala Desa Sungai Pinang 2, Herman, mengatakan informasi dari keluarga yang bersangkutan, Indah pergi bersama suaminya (Rizki Wahyudi), anaknya (Arkana Nadhif Wahyudi), mertuanya (Rosi Wahyuni), dan saudara (Nabila Anjani).

“Iya, mereka satu keluarga tapi hanya Indah yang warga kita, sementara suaminya itu orang Bangka,” katanya, Sabtu (9/1).

Warga Sumsel Jadi Penumpang Sriwijaya Air SJ-182 Bersama Suami, Anak, dan Mertua (1) Indah Halimah Putri (jilbab coklat) bersama suami dan anaknya saat berada di Sumsel.

BACA JUGA :  Marapura FC Taklukkan Perssis Solo

Herman menyebut, Indah memang sempat pulang ke Sungai Pinang, dan kemudian hendak pergi ke Kalimantan untuk ikut suaminya yang bekerja sebagai ASN.

“Keluarga saudari Indah yang ada di Sungai Pinang pun hingga kini masih menunggu kabar. Kita hanya bisa berdoa yang terbaik,” tandasnya.

Baca Juga