Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Politik
  4. »
  5. DPD PSI Tanah Bumbu Jalin Silaturahmi Dengan DPC.

DPD PSI Tanah Bumbu Jalin Silaturahmi Dengan DPC.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN, Headline9.com. Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tanah Bumbu menjalin silaturahmi dengan kader dan DPC PSI 10 Kecamatan yang adi diwilayah Kabupaten Tanah Bumbu bertempat di kediaman H.M Juhri Ketua DPD PSI Tanbu.

Silaturahmi yang lakukan ketua DPD bersama kader Dan DPC PSI bertujuan untuk memantapkan rencana program kerja DPD PSI Tanbu bersama seluruh DPC serta Kader yang ada se 10 Kecamatan di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

BACA JUGA :  Jelang Idul Adha, Disdagri Tanbu Lakukan Pengawasan Harga Bahan Pokok

IMG 20210122 WA0016 1

Selain itu kegiatan silaturahmi tersebut juga membahas terkait rencana pembentukan dan pelantikan DPC PSI di 10 Kecamatan.

H.M Juhri mengatakan, kita berharap kedepan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dikabupaten tanah bumbu mampu mendongkrak suara dan memili kursi di DPRD nantinya.

Oleh karena itu, mulai saat ini DPD PSI Tanah Bumbu sudah mempersiapkan seluruh kader untuk bekerja menjalankan semua program partai sehingga nantinya PSI di Tanah Bumbu memiliki perwakilan di DPRD untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah.

BACA JUGA :  Wahyu Windarti: Asal Kerjasama Yang Baik. Penanganan Stunting Bisa Capai Target

“kita berharap DPD dan DPC serta seluruh kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bekerjasama untuk menjalankan visi misi dan program kerja partai, sehingga membuahkan hasil pada pileg 2024 mendatang”. Kata H.M Juhri.(WN).

Baca Juga