Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Kapolda Tinjau Polsek Martapura Timur

Kapolda Tinjau Polsek Martapura Timur

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan, Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum meninjau kantor-kantor Polisi di Kalimantan Selatan yang terdampak banjir, Selasa (26/1/2021) pagi.

Kali ini giliran Mako Polsek Martapura Timur yang dikunjungi oleh orang nomor satu di Polda Kalimantan Selatan itu.

Di Kabupaten Banjar ada tiga Mako Polsek jajaran Polres Banjar yang terdampak banjir diantaranya Polsek Matraman, Polsek Martapura Barat, dan Polsek Martapura Timur.

BACA JUGA :  Bupati Berzakat Melalui Baznas

Kapolda menjelaskan meskipun kantor Polisi terendam banjir, namun dipastikan pelayanan kepada masyarakat tetap dijalankan.

“Pelayanan masyarakat tetap kita lakukan seperti menjaga keamanan, distribusi logistik, membantu evakuasi,” ucap Irjen Pol Rikwanto.

“Saya do’akan semoga banjir ini cepat surut, ditelan bumi,” lanjut Irjen Pol Rikwanto sembari tersenyum kepada rekan media yang hadir saat itu.

BACA JUGA :  Atasi Langkanya Tabung Gas, Disperindag Banjar Gelar Pasar Murah

Saat kunjungan, Kapolda Kalsel juga memberikan bantuan untuk Polsek Polsek yang terdampak banjir, yakni Polsek Matraman, Polsek Martapura Barat dan Polsek Martapura Timur.

Kapolda Kalsel juga memberi bantuan untuk warga Kecamatan Martapura Timur terdampak banjir yang diterimakan oleh Plt. Camat Martapura Timur, bapak Guslan.

Baca Juga