Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. DPD PSI Tanbu Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Desa…

DPD PSI Tanbu Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Desa Lasung.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN, Headline9.com – DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tanah Bumbu tenjun langsung untuk menyalurkan bantuan korban kebakaran yang melahap 2 buah rumah milik warga RT.05 desa Lasung Kecamatan Kusan Hulu, Kamis 28/01/21.

Bantuan logistik berupa sembako di serahkan langsung oleh DPD PSI Tanbu kepada bapak Hadri dan Ibu Rodiah korban yang mengalami musibah kebakaran.

Ketua DPD PSI Tanbu H.M Juhri berharap, melalui bantuan yang Ia salurkan  ini tentunya dapat membantu meringankan beban kedua warga yang terkena musibah kebakaran rumah.

BACA JUGA :  Bupati Tanbu Kukuhkan FAD Tingkat Desa

IMG 20210128 WA0059

” ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai PSI kepada warga tanbu, dan mudah mudahan bantuan yang kami salurkan ini dapat membantu meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran ” ,Kata H Juhri.

Kepala Desa Lasung Salaffudin,S.Ag mengucapkan terima kasi kepada Ketua DPD PSI tanah bumbu telah memberikan bantuan logistik sembako kepada warga kami yang sedang mengalami musibah kebakaran.

BACA JUGA :  Inovasi Pemanfaatan Bonggol Pisang Antarkan Siswi SMK Muhammadiyah Kusan Hilir Ke Bogor 

Screenshot 2021 01 29 11 42 45 33

” Saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan oleh DPD PSI Tanbu kepada warga desa kami”, Ucap Salaffudin.

Saat menyalurkan Bantuan Ketua DPD PSI Tanbu di dampingi oleh DPC dan Kader PSI yang berada di wilayah Kecamatan Kusan Hulu.(WN).

Baca Juga