Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Peringati Hari Pahlawan 7 Pebruari Sudian Noor; Maknai nilai patriotisme…

Peringati Hari Pahlawan 7 Pebruari Sudian Noor; Maknai nilai patriotisme dan semangat para pahlawan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN,headline9.com – Peringatan Hari Pahlawan 7 Pebruari pagatan kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, sebab peringatan Hari Pahlawan 7 pebruari kali ini di laksanakan di tengah pandemi Covid-19, sehingga kegiatan dilaksanakan dengan peserta yang terbatas agar menghindari penyebaran virus Covid-19.

Meski dengan pelaksanaan yang sederhana dan terbatas Peringatan tetap berjalan khidmad, dengan diawali peletakan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan oleh Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor.

Setelah itu dilanjutkan dengan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Mattone yang di wakili oleh Penjabat Sekretaris Daerah H Ambo Sakka yang diikuti oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Tanbu Hj. Mariani dan beberapa pimpinan SKPD.

BACA JUGA :  Pemuda Tanbu Diberangkatkan Untuk Ikuti Pelatihan Kerja

IMG 20210207 WA0009 768x512 1Kemudian berdoa bersama doa untuk arwah para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara dalam mempertahankan kemerdekaan RI.

Usai ziarah dan tabur bunga, rombongan bersilaturahmi ke kediaman para keluarga veteran Pahlawan 7 Februari Pagatan.

BACA JUGA :  Sekda Pantau Jalan Alternatif Pasca Longsor KM 171 Satui

Dalam silaturahmi tersebut, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu memberikan bingkisan santunan untuk keluarga veteran.

IMG 20210207 WA0005 768x512 1Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor, mengajak untuk memaknai nilai-nilai patriotisme dan semangat para pahlawan 7 Februari sebagai energi dan semangat dalam memajukan pembangunan di Bumi Bersujud.

Untuk di ketahui peringatan Hari Pahlawan 7 pebruari ini juga dilakukan siaran langsung oleh Dinas Komunikasi dan Informatika melalui vedio streaming chanel youtube milik Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.(Wn)

Baca Juga