Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. RSDI
  4. »
  5. RSDI Terima Penghargaan Dari Pemkab Banjar

RSDI Terima Penghargaan Dari Pemkab Banjar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Banjarbaru Kalimantan Selatan, terima piagam perhargaan dari Pemerintah Kabupaten Banjar, karena sudah membantu penangana pengungsi banjir, di Aula Tri Sakti, Pemerintah Kota Banjarbaru, Rabu, (20/1/2021).

Pada kesempatan ini, piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Asisten I Setdakab Banjar, H Masruri kepada Tim Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Kota Banjarbaru yang menjadi bagian dari Pemerintah Kota Banjarbaru.

BACA JUGA :  Wali Kota Banjarbaru Resmikan Layanan Homecare RSD Idaman

Penghargaan diberikan karena atas partisipasi, bantuan atau sumbangan dari Kota Banjarbaru dalam rangka penanganan bencana alam banjir di tengan Pandemi Covid-19. Dimana piagam penghargaan diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Drs H Said Abdullah MSi.

Asisten I Setdakab Banjar, H Masruri mengucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Banjarbaru dan juga masyarakat Kota Banjarbaru yang telah banyak memberikan bantuan kepada para pengungsi yang berasal dari Kabupaten Banjar yang terdampak musibah bencana banjir.

BACA JUGA :  Nakes RSD Idaman Banjarbaru Jadi Nakes Teladan Tingkat Nasional

“Kami juga telah mendengar apa yang telah disampaikan oleh Sekda Kota Banjarbaru dan Staf Ahli, masyarakat kami telah terlayani dengan baik dan semoga ini menjadi berkah bagi kita semua dan mudah-mudahan banjir ini segera berakhir,” tutupnya. (*)

Baca Juga