Taufik Resmi Jadi Wakil Ketua DPRD Banjarbaru

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banjarbaru, menggelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua DPRD, bertempat di Ruang Graha Paripurna, Senin (15/2/2021) siang.

Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah Akbar, memimpin langsung pengambilan sumpah janji PAW Taufik Rachman sebagai Wakil Ketua DPRD yang menggantikan AR Iwansyah yang meninggalkan kursi wakil ketua karena maju di pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru pada Pilkada Serentak Desember 2020.

Taufik Rachman sebelumnya menjadi anggota komisi III sejak 2019, berbekal pengalaman dia meyakini dapat berkomunikasi dan menampung aspirasi rekan-rekannya sesama anggota legislatif.

“Saya yakin bisa bersinergi bersama pimpinan yang lain dan dapat menampung aspirasi teman-teman anggota karena selama ini komunikasi kami berjalan baik,” Ujarnya usai pelantikan.
 
Sementara itu, Ketua DPRD Fadliansyah, berharap dengan adanya sosok anak muda yang menjadi pemimpin di DPRD Banjarbaru, selain dirinya, kedepannya dapat berkomunikasi dengan baik dan menjaga kekompakan terhadap tugas dan fungsi DPRD Banjarbaru. Termasuk menyamakan persepsi dan pemikiran dalam mengambil keputusan-keputusan nantinya.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Taufik yang telah menjadi salah satu pimpinan di DPRD Banjarbaru,” tutupnya.

aprilia

Recent Posts

Sampah di Sungai: Perumda Pasar Klaim Bukan Milik Pedagang, DPRKPLH Pun Lepas Tangan

Headline9.com, MARTAPURA - Masalah sampah Di Irigasi, Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Bauntung Batuah… Read More

4 jam ago

Ini Keinginan Legislator Kapuas Pada Musrenbang RKPD Tahun 2025 Tingkat Kabupaten

Headline9.com, Kuala Kapuas - Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Drs Syarkawi H… Read More

12 jam ago

Pemkab Kapuas Gelar Musrenbang Tingkat Kabupaten Susun RKPD 2025

Headline9.com, Kuala Kapuas - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas menggelar Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat kabupaten… Read More

13 jam ago

Ketua Komisi IV DPRD Kapuas Hadiri Musrenbang RKPD 2025

Headline9.com, Kuala Kapuas - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sebagai mitra kerja pemerintah daerah mendukung… Read More

13 jam ago

Bupati HST Sampaikan LKPj Tahun 2023 Dalam Agenda Rapat Paripurna

Headline9.com, BARABAI - Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban… Read More

16 jam ago

Bupati HST Buka Musrenbang RKPD 2025, Aulia: Partisipasi Aktif Masyarakat Kunci Pembangunan

Headline9.com, BARABAI - Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi membuka secara resmi kegiatan… Read More

16 jam ago

This website uses cookies.