Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Darmawan Pamit, Plh Walikota Dijabat Said Abdullah

Darmawan Pamit, Plh Walikota Dijabat Said Abdullah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Pemerintah Kota Banjarbaru gelar Serah Terima Jabatan dari Wali Kota Banjarbaru kepada Plh Wali Kota Banjarbaru di Aula Gawi Sabarataan Balai Kota Banjarbaru, Rabu (17/2) sore.

Jabatan Wali Kota Banjarbaru dari Darmawan Jaya Setiawan diserahkan kepada Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah sebagai Plh Wali Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan dalam sambutannya mengatakan, terimakasih selama 5 tahun ini, dalam memimpin kota Banjarbaru mendapatkan dukungan seluruh kepala SKPD dan karyawan Pemko Banjarbaru, serta dari masyarakat Banjarbaru.

Meskipun waktu 5 tahun relatif singkat, namun banyak hal yang diperbuat untuk masyarakat Banjarbaru.

BACA JUGA :  Kasus Camat Aluh Aluh Dilanjutkan ke Polres Banjar

“Saya bersama almarhum Nadjmi Adhani mohon maaf bila ada salah ucap, tindakan, dan sikap, mohon maaf minta rela dan minta ridho,” ucapnya.

Darmawan Jaya bersyukur pembangunan pelayanan publik sudah terlaksana, pembangunan Gedung Mal Pelayanan, ruang terbuka hijau, dan lainnya untuk masyarakat Banjarbaru sudah terealisasi selama ia dan almarhum Nadjmi memimpin Banjarbaru.

“Meskipun tidak lagi bertugas, silaturahmi tetap kita jaga dan tingkatkan dan saya masih ada di Banjarbaru ” katanya.

Darmawan Jaya juga berpesan kepada seluruh ASN Pemko Banjarbaru, agar tetap menjaga semangat sampai masa jabatan berakhir.

“Semoga pemimpin yang baru semakin banyak berprestasi dan memberikan kebaikan yang banyak kepada masyarakat. Dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat adalah momen yang terbaik,” ungkap Darmawan Jaya Setiawan.

BACA JUGA :  Keracunan Carbon Monoksida, 10 Siswa dari SMPN 1 Gambut Dilarikan ke Rumah Sakit dari Bumi Perkemahan Sungai Ulin Banjarbaru

Sementara itu, Plh Wali Kota Banjarbaru Said Abdullah mengatakan, hari ini menjadi momen spesial karena belum pernah dirasakan olehnya sebelumnya, sebagai Plh Wali Kota Banjarbaru.

“Saya mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan dengan pak Jaya,” ujarnya.

Apa yang dikerjakan selama ini menurut Said, sebagai lahan berbuat baik untuk bekal diakhirat.

“Seperti yang dikatakan pak Wali Kota Darmawan Jaya, mari kita kompak, mari kita berbuat baik,” tandasnya.

Baca Juga