Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Dprd Kota Banjarbaru
  4. »
  5. Nurhkalis : Mari Bangkitkan Ekonomi Ditengah Pandemi

Nurhkalis : Mari Bangkitkan Ekonomi Ditengah Pandemi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARBARU – Untuk mendorong percepatan pemulihan ekonomi di masa pandemi covid-19, Anggota komisi III DPRD Banjarbaru Nurkhalis Anshari, mengajak peran serta lapisan masyarakat untuk berpartisipasi.

Hal tersebut diungkapkannya saat melakukan reses di Daerah Pemilihan (Dapil) I Kota Banjarbaru. Dalam resesnya, Nurkhalis mengungkapkan akan terus menyerap aspirasi masyarakat terkait semua persoalan yang ada di Dapil tersebut.

“Semoga semua aspirasi yang kami serap, bisa direalisasikan,” ujarnya, Senin (22/2).

BACA JUGA :  Pansus DPRD Kota Banjarbaru Godok Raperda, Rapat Bersama Sejumlah OPD dan Pihak Eksekutif

Lanjutnya, banyaknya persoalan yang disampaikan masyarakat, dari infrastruktur terutama perbaikan sistem drainase pasca banjir, pendidikan ditengah pandemi, sektor kesehatan menghadapi kasus Covid-19, serta kesejahteraan rakyat yang harus terus diperhatikan.

“Saya sebagai bagian dari perwakilan masyarakat di lembaga DPRD, akan berupaya semaksimal mungkin dalam memenuhi aspirasi dari masyarakat tersebut,” ujarnya lagi.

Menurut Legislator PKS ini, dalam kegiatan resesnya mengajak masyarakat untuk membangkitkan kembali ekonomi di tengah masa pandemi Covid-19. Salah satunya dengan memaksimalkan sektor ekonomi kreatif.

BACA JUGA :  PPKM Level 4, Minta Kelonggaran Untuk Dunia Usaha

Selain aspirasi, Ia juga akan berusaha memfasilitasi ide atau gagasan masyarakat terkait UMKM maupun ekonomi kreatif. Dalam rangka menggairahkan kembali ekonomi di masyarakat.

Dapil I Kota Banjarbaru, meliputi Kecamatan Banjarbaru Selatan dan Kecamatan Banjarbaru Utara yang terdiri dari 8 Kelurahan seperti Loktabat Selatan, Kemuning, Guntung Paikat, Sungai Besar, Loktabat Utara, Komet, Mentaos dan juga Sungai Ulin. (nsh)

Baca Juga