Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. dr HM Zairullah Azhar – Muhammad Rusli, Resmi dilantik Jadi…

dr HM Zairullah Azhar – Muhammad Rusli, Resmi dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Periode 2021 – 2024.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Banjarmasin,headline9.com – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati digelar di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat 26/2/21 pukul 10.00 wita.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu dr. H .M Zairullah Azhar – H Muhammad Rusli dipimpin langsung Pj Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA.

IMG 20210226 130932Adapun untuk acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati tersebut hanya di hadiri oleh masing masing pendamping bupati dan wakil bupati yang dilantik sebanyak 5 orang untuk setiap kepala daerah yang dilantik, hal tersebut karenakan pelaksanaan pelantikan dimasa pandemi Covid -19 sehingga dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Explor Wisata Air Terjun Batis Langupan, Wabup Berharap Pemerintah Daerah Merespon Pengembangan Wisata Di Tanah Bumbu.

Selain itu, petugas keamanan juga stanby diluar gedung melakukan pengamanan pelantikan.

Kepala Dinas Kominfo Tanah Bumbu Ardiansyah, S.Sos mengatakan, Hari ini Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu terpilih terpilih resmi dilantik oleh penjabat Gubernur Kalimantan Selatan.

BACA JUGA :  Dapat Dukungan Kementerian PPPA, Tanbu Akan Bentuk APSAI

” Alhamdulillah, pelantikan sudah dilaksanakan sehingga resmilah sudah, kita memiliki pemimpin baru kita di Bumi Bersujud ini ,” Kata Ardiansyah.

Setelah pelaksanaan pelantikan Bupati Tanah bumbu dr. H.M Zairullah Azhar menggelar syukuran yang dilaksanakan pada pukul 14.00 Wita yang bertempat di pendopo kediaman Bupati Tanah Bumbu di Banjarmasin.

Baca Juga