Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Bupati dan Wakil Bupati Tanbu Gelar Syukuran Diistana Anak Yatim.

Bupati dan Wakil Bupati Tanbu Gelar Syukuran Diistana Anak Yatim.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN, headline9.com – Bupati dan Wakil Bupati dr. H. M Zairullah Azhar menggelar syukuran atas dilantiknya sebagai bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu periode 2021-2024 yang digelar digedung mahligai pancasila banjarmasin, Jum, at 26 februari lalu.

Setelah menggelar syukuran dikediaman banjarmasin, Bupati dr. H. M .Zairullah Azhar kembali menggelar syukuran di istana anak yatim mengundang seluruh masyarakat dan porkofimda Tanah Bumbu.

IMG 20210228 WA0059Dalam acara syukuran tersebut bupati dan wakil bupati menerima ucapan selamat dari masyarakat dan forkopimda Tanah Bumbu.

BACA JUGA :  Bupati dan Forkompinda Ramah Tamah dengan Keluarga Pahlawan

Seperti diketahui Istana Anak Yatim dari dulu hingga saat ini menjadi tempat tinggal Bupati Tanah Bumbu bersama isteri tercintanya Wahyu Windarti Zairullah,

Para undangan yang datang dari berbagai elemen masyarakat ke istana, langsung dipersilakan makan di tempat yang sudah disediakan.

Sebelum memasuki istana para tamu undangan yang datang diminta mencuci tangan dan memakai masker, hal tersebut dilakukan guna menghindari penyebaran Covid-19 dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Pemotongan Nasi Tumpeng Warnai HUT Satpam Ke 43

” Dalam sambutannya Bupati Tanah Bumbu dr. H. M .Zairullah Azhar mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang berhadir pada acara syukuran.

IMG 20210228 WA0072” terimakasih, silahkan makan dan tetap jaga protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran covid-19″ Kata Zairullah.(Wn).

Baca Juga