Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Zairullah Gelar Silaturahmi Dengan Pejabat Pemkab.

Zairullah Gelar Silaturahmi Dengan Pejabat Pemkab.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Zairullah Gelar Silaturahmi Dengan Pejabat Pemkab.

BATULICIN,headline9.com – Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar didampingi penjabat Sekretaris Daerah melakukan silaturahmi sekaligus memberikan  dengan pejabat arahan kepada pejabat eselon III di lingkup pemerintah kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam arahannya Zairullah Azhar menyampaikan seluruh jajaran Pemkab harus bersatu dalam membangun tanah bumbu untuk menjalankan visi misi pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu Bumi Bersujud harus kembali mengulang kejayaan sebelumnya menjadi kabupaten otonomi daerah terbaik se-Indonesia.

BACA JUGA :  Pemkab Tanbu Gelar Vaksinasi Bagi Lansia.

IMG 20210301 WA0013Oleh karena itu ia minta agar semuanya akan mengembalikan kejayaaan Tanah Bumbu seperti saat ia memimpin dan membangun  kabupaten Tanah Bumbu periode 2005-2010 lalu

BACA JUGA :  Wirausaha Milenial di Tanbu Terima Hibah Kompetitif Program YESS

Selain itu pihaknya akan kembali menerapkan menajemen ilahiah yang sempat hilang sepeninggal dirinya menjadi Bupati Tanah Bumbu.

Zairullah menambahkan dalam visi misinya saat kampanye ingin mewujudkan tanah bumbu sebagai Serambi Madinah diantaranya dengan membangun rumah Tahfiz di seluruh desa di 10 kecamatan.

Baca Juga