Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Kini Giliran Anggota DPRD Banjarbaru di Vaksin Sinovac

Kini Giliran Anggota DPRD Banjarbaru di Vaksin Sinovac

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Vaksinasi COVID-19 terus dilakukan secara masif. Kini giliran pimpinan dan anggota DPRD Kota Banjarbaru yang divaksin di Rumah Sakit Swasta Banjarbaru, Jumat (12/3) pagi.

Sebelum divaksin pimpinan dan anggota DPRD Banjarbaru terlebih dulu harus menjalani proses pemeriksaan mulai dari tekanan darah sampai pada suhu tubuh. Setelah selesai pemeriksaan barulah mereka masuk bilik untuk disuntik vaksin.

Antusiasme terlihat jelas di wajah para wakil rakyat ini, seperti Wakil Ketua I DPRD Kota Banjarbaru Napsiani Samandi, Wakil Ketua II Taufik Rachman dan para anggota lainnya.

BACA JUGA :  Warung Remang-Remang di Trikora Dibongkar

Setelah menjalani suntik Vaksin Wakil Ketua I DPRD Kota Banjarbaru Napsiani Samandi mengatakan tidak ada merasakan sakit sedikit pun.

“Ini adalah cara mendukung program pemerintah untuk meminimalisir penularan Covid-19. Kami harap, anggota dewan bisa mensosialisasikan, kalau vaksinasi ini halal dan aman,” ujarnya.

Selain itu, Napsiani berharap kesediaan vaksin berjalan lancar dan pemberian vaksin lebih mengutamakan orang-orang yang rentan terpapar Covid-19.

Sementara itu, Nurkhalis Anshari anggota komisi III nampak tegang saat akan disuntikan Vaksin Sinovac.

BACA JUGA :  Kelas II B Banjarbaru  Gelar Deklarasi Resolusi Pemasyarakatan tahun 2020.

“Ternyata tidak terasa apa-apa, dan biasa saja jadi tidak perlu khawatir untuk masyarakat,” bebernya dengan wajah sumringah setelah disuntikan vaksin.

Fraksi PKS ini berharap program pemerintah untuk menimalisir penyebaran virus Covid-19 ini berjalan lancar dan masyarakat tetap aman.

Para pimpinan dan anggota DPRD yang selesai disuntikan vaksin harus menunggu selama 30 menit untuk melihat apakah ada reaksi setelah disuntik vaksin.

Baca Juga