Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Ziarullah Azhar Kukuhkan Pengurus TP PKK Tanbu

Ziarullah Azhar Kukuhkan Pengurus TP PKK Tanbu

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN,headline9.com – Dalam rangka mendukung program kegiatan pemerintah, Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar melantik pengurus tim penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga (PKK) Kabupaten Tanah Bumbu periode 2021 – 2024, di Gedung Mahligai Bersujud Kapet Kecamtan SImpamng Empat, Sinin (09/03/2021) pagi.

Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar melantik diantaranya, Ny Hj. Wahyu Windarti sebagai ketua, Ny.Suci Anisa sebagai Wakil Ketua I, Ny. HJ Masnah Mashude sebagai Wakil Ketua II, Kepala Dinas Pangan Sebagai Ketua III, Bapak dr. Deky Atmadja sebagai Ketua IV, Ny Hj Siti Rosanah sebagai Sekretaris, Ny.Hj Rubi Sahitatini Rasyid sebagai Wakil Sekretaris, Ny Hasanah sebagai Bendahara dan Ny Hj Lina Apriani sebagai wakil Bendahara menjadi pengurus dalam tim penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga (PKK) Kabupaten Tanah Bumbu Periode 2021 – 2024.

BACA JUGA :  Presiden Tekankan Pentingnya Hilirisasi dan Industrialisasi Kelapa Sawit

Dalam sambutannya, Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar selaku ketua dan pembina PKK Tim penggerak PKK Kabupaten Tanah Bumbu Periode 2021- 2024 percaya bahwa ibu dan bapak yang dilantik akan melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

Sebagai ujung tombak dalam pemberdayaan masyarakat keberadaan Tim Penggerak PKK sangat dirasakan kiprahnya melalui berbagai kegiatan baik dibidang kesehatan , pendidikan dan berbagai bidang kegiatan lainnya dalam rangka mendukung program kegiatan pemerintah mewujudkan keluarga yang sejahtera yaitu keluarga yang mampu menciptakan keselarasan, keserasian,dan keseimbangan antara kemajuan lahir dan batin. Ujarnya

Selain itu, Zairullah juga mengatakan betapa pentingnya kedudukan dan peranan para ibu-ibu yang tergabung dalam Tim Penggerak PKK untuk mewujudkan tata kehidupan dan penghidupan keluarga yang sejahtera dan harmonis, mengingat keluarga merupakan unit terkecil dalam masyarakat.

BACA JUGA :  Ketua DPD PSI Tanbu Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir Di Kabupaten Tanah Laut.

Ini adalah bentuk pengakuan betapa penting dan strategisnya peranan serta kedudukan perempuan dan ibu-ibu yang tergabung dalam Tim Penggerak PKK, sehingga patut untuk diapresiasi. katanya

Di akhir sambutannya, Bupati menyampaikan harapannya kepada seluruh pengurus yang telah dilantik agar terus meningkatkan dan memantapkan gerakan PKK, demi mewujudkan seluruh keluarga dan masyarakat Tanah Bumbu yang sehat dan sejahtera.
Dalam kegiatan tersebut hadir Sekda Kabupaten Tanah Bumbu H. Ambo Saka, Pimpinan OPD Kabupaten Tanah Bumbu, Ketua Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanah Bumbu serta Ketua Gow, serta Camat.

Baca Juga