Kandangan

Ketua TIM Wasev Ajak Warga Menjaga dan Merawat Pembangunan Fisik TMMD

HEADLINE9.COM, KANDANGAN – Pengerjaan sasaran fisik seperti pembuatan slab culvert pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 tahun 2018 di Desa Malilingin Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) ditinjau langsung Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Brigjen TNI Anang Dwitono didampingi Dandim 1003/Kandangan Letkol (Inf) Suhardi Aji Sriwijayanto, Selasa,, (30/10).

Kedatangan Brigjen TNI Anang tersebut untuk melihat langsung pembuatan slab culvert yang masih dikerjakan Satgas TMMD ke-103 Kodim 1003 Kandangan bersama warga.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Anang juga memberikan arahan supaya program TMMD dilaksanakan dengan sepenuh hati. Sehingga hasilnya dapat dirasakan masyarakat.

“Jika sudah selesai mari kita rawat dan jaga bersama-sama supaya dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama,” pesannya.

Pelaksanaan TMMD bukan hanya semata-mata untuk membantu pemerataan pembangunan di pedesaan, tetapi juga berfungsi untuk menjalin kerja sama yang baik antara TNI, pemerintah daerah dan masyarakat.

Dengan cara tersebut akan terlihat bahwa TNI dan masyarakat begitu dekat, bahkan menunjukkan bahwa TNI tidak hanya hebat di medan perang saja, tetapi juga bisa bekerja sama dengan masyarakat membangun dan memajukan daerah yang masih terpencil. (mbur)

lintang

Share
Published by
lintang

Recent Posts

Ini Keinginan Legislator Kapuas Pada Musrenbang RKPD Tahun 2025 Tingkat Kabupaten

Headline9.com, Kuala Kapuas - Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Drs Syarkawi H… Read More

2 jam ago

Pemkab Kapuas Gelar Musrenbang Tingkat Kabupaten Susun RKPD 2025

Headline9.com, Kuala Kapuas - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas menggelar Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat kabupaten… Read More

4 jam ago

Ketua Komisi IV DPRD Kapuas Hadiri Musrenbang RKPD 2025

Headline9.com, Kuala Kapuas - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sebagai mitra kerja pemerintah daerah mendukung… Read More

4 jam ago

Bupati HST Sampaikan LKPj Tahun 2023 Dalam Agenda Rapat Paripurna

Headline9.com, BARABAI - Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban… Read More

7 jam ago

Bupati HST Buka Musrenbang RKPD 2025, Aulia: Partisipasi Aktif Masyarakat Kunci Pembangunan

Headline9.com, BARABAI - Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi membuka secara resmi kegiatan… Read More

7 jam ago

Pedagang Pasar Kindai Limpuar Gambut Keluhkan Tarif Lapak dan Retribusi Keamanan yang Sering Berubah-ubah

Headline9.com, MARTAPURA -Sejumlah pedagang di Pasar Kindai Limpuar, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, mengeluhkan penarikan iuran… Read More

24 jam ago

This website uses cookies.