Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Densus 88 Antiteror Geledah Rumah Terduga Teroris

Densus 88 Antiteror Geledah Rumah Terduga Teroris

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, Banyumas – Densus 88 Antiteror Mabes Polri geledah rumah kontrakan terduga teroris di Jalan Kenanga, Kelurahan Sumampir, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (2/4/2021) sore.

Ketua RT 9, RW II, Kharisun mengatakan, tim Densus 88 bersama anggota Polresta Banyumas datang ke rumah yang menjual produk herbal itu sekitar pukul 17.00 WIB.
Akses jalan menuju rumah terduga teroris itu ditutup dan dijaga polisi bersenjata lengkap.

“Tadi saya sempat ngobrol dengan polisi, katanya suaminya sudah ditangkap di Yogyakarta. Jadi tadi hanya penggeledahan,” kata Kharisun saat ditemui, Jumat petang.

BACA JUGA :  Proses Persiapan Mall Pelayanan Publik Sudah 60 Persen.

ia mengaku tidak mengetahui barang-barang yang dibawa polisi. Kharisun mengatakan, rumah tersebut dihuni sepasang suami istri dan lima orang anaknya yang masih kecil. Mereka mengontrak rumah tersebut selama hampir dua tahun.

“Suaminya jarang pulang, di rumah jualan produk-produk herbal,” ujar Kharisun.

Selama ini, kata Kharisun, terduga teroris itu jarang bersosialisasi dan tidak pernah mengikuti kegiatan di lingkungan rukun tetangga setempat.

BACA JUGA :  POSPERA Ultimatum Arya Sinulingga

“Saya kurang paham, karena suaminya enggak pernah ikut kegiatan RT. Kalau istrinya rajin ikut kegiatan RT,” ujar Kharisun.

Kapolresta Banyumas Kombes Firman Lukmanul Hakim mengatakan, tidak mengetahui pasti kasus tersebut.

“Densus cuma minta saya untuk mem-backup olah TKP, jadi saya enggak tahu kasusnya. Sama Densus cuma dimintai tolong mem-backup, sedangkan saya saja enggak boleh masuk,” katanya

Baca Juga