Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Uncategorized
  4. »
  5. Perluas Jangkauan, KopnusPos Prioritas Hadir di Banjarbaru

Perluas Jangkauan, KopnusPos Prioritas Hadir di Banjarbaru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Koperasi Simpan Pinjam (KSO) Nusantara bekerjasama PT Pos Indonesia (Persero) resmi melaunching rumah KopnusPos Prioritas pertama di Banjarbaru, Kalimantan Selatan yang bertempat di Jalan RO Ulin No 02 Banjarbaru, Rabu (28/4/2021) pagi.

KopnusPos  merupakan hasil kolaborasi PT Pos Indonesia dan KSP Nusantara yang merilis produk tabungan harian berbasis aplikasi digital yang memiliki dua layanan, yaitu pinjaman dan Simpanan.

Konsep “Rumah” sengaja dihadirkan agar anggota prioritas memiliki kesempatan menjadikan Rumah Prioritas layaknya rumah sendiri, dimana Anggota dapat menggunakannya untuk meeting, bekerja, jamuan atau bahkan sekedar berkumpul bersama kerabat.

Kepala Kantor Cabang Banjarbaru Indra Wahyu Winanto mengatakan layanan utama Kopnuspos adalah produk Simpan Pinjam, dimana fasilitas pinjaman diberikan khusus untuk anggota yang merupakan pensiunan ASN dan TNI-Polri yang pembayaran pensiunannya dilakukan di kantor pos.  Sementara fasilitas simpanan dengan imbal jasa yang sangat menarik dapat dilakukan oleh anggota dari seluruh rakyat Indonesia.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Tanbu Ikuti Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual.

“Selain itu, Kopnuspos memiliki layanan simpanan berjangka yang jadi salah satu produk unggulan. Dengan imbal jasa minimal 7,75 persen sampai dengan 10 persen. Lebih tinggi dari bank pada umumnya,” ungkapnya.

Diketahui, Kopnuspos Prioritas di Banjarbaru merupakan yang ke-11. Tahun ini, Kopnuspos menargetkan hingga 100 cabang dibuka tersebar di seluruh Indonesia.

Sementara itu Walikota Banjarbaru yang diwakilkan oleh Asisten I, Fahrudin dalam pembukaan mengatakan, pemerintah kota terus akan mendukung pertumbuhan koperasi.

BACA JUGA :  Bandara Syamsudin Noor Pasang Alat ini Untuk Diteksi Virus Corona.

“Kami merasa bangga, apalagi ini satu-satunya di Kalimantan dan semoga ini bisa berkembang ini, semoga bangak anggota yang masuk ke koperasi ini menabung maupun meminjam,” ujarnya.

Kemudian, salah satu anggota dari KopnusPos Vivi Kusasi yang telah bergabung sejak 2017 lalu meungkapkan kenyamanan menjadi anggota KopnusPos.
“Awalnya saya tidak mengenal Rumah KopnusPos ini, saya memikirkan perbedaan dari koperasi yang lain, masuk akal kah, aman kah dan ternyata hingga saat ini Rumah Kopnuspos tidak mengecewakan saya,” ungkapnya.

Vivi Kusasi berharap pelayanan Rumah Kopnuspos ini semakin bagus dan terus berkembang kedepannya.

Baca Juga