Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. 150 Satpol PP Banjar Pantau Pilkades Serentak

150 Satpol PP Banjar Pantau Pilkades Serentak

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, MARTAPURA – Untuk mengamankan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 140 desa di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, lebih dari 150 Satpol PP diturunkan, Senin ( 24/5/2021).

Sebelum ke lapangan, Plt Kasatpol PP Kabupaten Banjar H.M. Aidil Basith memberikan arahan kepada semua Satpol PPP yang bertugas memantau pelaksanaan Pilkades Serentak.

Aidil Basith menjelaskan, kegiatan merupakan bagian dari pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Banjar, menurunkan 150 personil.

BACA JUGA :  Ratusan Ribu Jemaah Terus Memadati Sekumpul

“Semoga semua tahapan kegiatan Pilkades bisa berjalan dengan lancar, dan dari hasil pemantauan sebelumnya pada H-1 semua berjalan dengan baik tanpa kendala, semua materi pendukung pelaksanaan Pilkades di tempat pencoblosan sudah terkoodinir, kemudian untuk masyarakat diharapkan dapat menyalurkan aspirasinya di Pilkades serentak ini, dukung yang dipilih tanpa menyudutkan lawan yang lainnya” pesan Aidil Basith.

Dia juga mengimbau, agar menciptakan situasi dan kondisi yang aman, tertib.

BACA JUGA :  Bernhard Sambut Kunjungan Kasatpol PP Balangan

“Diingatkan kembali agar masyarakat ikut mencoblos, karena ini adalah momen memilih pemimpin desa terbaik yang akan memimpin desa dan memgemban amanah sesuai visi Kabupaten Banjar Maju Mandiri Agamis (Manis),” ujarnya.

Aidil Basit juga meminta masyarakat jangan terprovokasi dengan isu hoax yang sengaja disebarkan di Pilkades ini, dan saling menghormati pilihan masing-masing, dan terpenting adalah tetap menjaga standar protokol kesehatan Covid -19 pada saat pencoblosan.

Baca Juga