Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Rumah Sakit Umum Almansyur Medika Launching Beroperasi Januari 2019

Rumah Sakit Umum Almansyur Medika Launching Beroperasi Januari 2019

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
Owner RSU Almansyur Medika H Masnyur

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Lembayung Husada Jalan A Yani KM 36 Banjar resmi ganti nama menjadi Rumah Sakit Umum Almansyur Medika. Seremoni acara batasmiah  diagendakan pada Januari 2019 mendatang.

Kepastian launching nama dan  memulai operasi dengan nama baru disampaikan langsung oleh H Mansyur, Owner RSU Almansyur Media sesaat setelah khitanan massal dalam rangka menyambut ulang tahun ke-6 RSIA Lembayung Husada Banjarbaru.

BACA JUGA :  Denny- Difri Pantau Perhitungan Suara dan Buka Kontak Pengaduan

“Rumah sakit ini sudah beroperasi, izinnya telah ada. Sisanya satu bundel yang masih kami selesaikan. Nanti kita buat seremoni peresmian beroperasi Januari 2019,” kata H Mansyur.

Sebelum diresmikan, masih tersisa sekitar 20 persen rehabilitasi bangunan yang akan diselesaikan. Termasuk perlengkapan medis, sumber daya manusia, ruang rawat inap, dan sarana pendukung lain. Ia yakin, telah ada dokter umum dan spesialis yang bersedia bergabung di RSU Almansyur setelah beroperasi.

BACA JUGA :  Dua Mantan Kadishub Ditahan

“Akan kami lengkapi poli pelayanan kesehatan di sini untuk melayani masyarakat Banjar dan Banjarbaru atau pasien dari luar kota lainnya,” pungkasnya.(syafii)

Baca Juga