Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Safrizal Meminta Stop Provokasi, Stop Kampanye Hitam

Safrizal Meminta Stop Provokasi, Stop Kampanye Hitam

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, KALSEL  – Penjabat Gubernur Kalimantan, Selatan Safrizal ZA,  meminta kepada pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan untuk menebar kesejukan jelang pemungutan suara ulang (PSU) 9 Juni 2021.

Hal itu disampaikan Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA usai pimpin apel kesiapan dan pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan pemungutan suara ulang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2021, Senin (7/6/2021).

BACA JUGA :  Eks Puskesmas Martapura 2 Jadi Rumah Singgah

“Saya minta kepada pasangan calon agar menciptakan kesejukan bagi masyarakat banua, stop provokasi, stop kampanye hitam, minus dua hari ini biar masyarakat menentukan pilihannya sendiri,” katanya.

Pemungutan Suara Ulang tentunya akan menaikkan suhu politik di Kalsel khususnya di wilayah Kota Banjarmasin, Banjar dan Tapin.

Safirizal pun mengingatkan setinggi apapun suhu politik, masyarakat harus menjaga persaudaraan persatuan diantara mereka.

BACA JUGA :  Kapolda Kalsel Pimpin Langsung Simulasi Penanganan Karhutla

Selain itu, Pria kelahiran Banda Aceh ini juga meminta masyarakat yang terdaftar di DPT untuk menggunakan hak suaranya.

“Kepada masyarakat yang terdaftar di DPT agar menggunakan hak pilihnya, masyarakat yang tinggal di daerah PSU namun bekerja di daerah lain diharapkan kepada pimpinan kantornya memberikan dispensasi,” tandasnya.

Baca Juga