Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Dinsos Banjarbaru Berikan Vaksin Untuk Penyandang Disabilitas

Dinsos Banjarbaru Berikan Vaksin Untuk Penyandang Disabilitas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin memantau pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 pada penyandang disabilitas dan lansia, di Aula Dinas Sosial Kota Banjarbaru, Kamis (10/6/2021).

Wali Kota Banjarbaru, bersama Asisten III Bidang Administrasi Umum drg Agus Widjaja, Kepala Dinas Sosial Rokhyat Riyadi dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru Rizana Mirza memantau pelaksaanan Vaksinasi Covid-19.

Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru Rokhyat Riyadi mengatakan kuota pemberian vaksin terhadap penyandang disabilitas dan lansia berjumlah 110 orang, yang dibantu dari Puskesmas Sungai Ulin dalam melaksanakan penyuntikan, dan akan di vaksin sebanyak 93 orang yang sudah terdaftar di Dinas Sosial Kota Banjarbaru.

BACA JUGA :  HPSN 2019 Diisi Bersih-Bersih Taman CBS Martapura

“Pemberian Vaksin ini tidak menutup kemungkinan jumlah yang akan mendaftar bertambah kedepannya, dan pelaksanaan vaksin akan berlangsung selama satu hari saja,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin berharap pelaksanaan vaksin hari ini tidak dilaksanakan di Dinas Sosial saja tetapi seluruh tempat di Kota Banjarbaru.

BACA JUGA :  Diduga, Peredaraan Sabu-Sabu Di Banjarbaru Melalui Lapas.

Wali Kota Banjarbaru menambahkan, didalam pelaksanaan vaksin hari ini ada beberapa anak yang menderita autis yang mendapatkan suntikan vaksin covid-19 dan berjalan lancar.

“Pelaksanaan Vaksinasi untuk disabilitas hari ini yang pertama dilaksanakan oleh Dinas Sosial Kota Banjarbaru merupakan yang pertama di Kota Banjarbaru, khususnya di Kalimantan Selatan.

Baca Juga