Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Kajari Tanbu Pimpin Sertijab Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha…

Kajari Tanbu Pimpin Sertijab Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN,headline9.com – Kajari Tanah Bumbu M Hamdan Saragih, SH memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) yang bertempat di Aula Adhiyaksa Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, Senin 20/09/21.

Adapun kegiatan serah terima jabatan yang dilaksanakan oleh Kajari Tanah Bumbu yakni terkait bergesernya Kasi perdata dan Tata Usaha Negara Riduan kekabupaten Kotabaru menjadi Kasi Intelijen.

Selanajutnya untuk pejabat baru yang mengantikan posisi Kasi Datun di Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu yakni, Hatma Aditya yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Subsi di Kejari Semarang.

BACA JUGA :  Pelaku Pencabulan Bukan Oknum Anggota Satpol PP

Usai upacara serah terima jabatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu M Hamdan dalam sambutannya mengatakan, pergeseran dilingkup kejaksaan negeri merupakan hal yang biasa dalam upaya penyegaran dan promosi jabatan.

Selain itu M Hamdan juga mengucapakan selamat kepada pejabat baru dan yang promosi jabatan di Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu dan selamat pula kepada Riduan yang telah membantunya, menjalankan tugas negeranya di Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu.

BACA JUGA :  Awal 2021 Perusda Tanbu Punya Gebrakan Baru Untuk Kembangkan Semua Sektor.

” Kepada pejabat baru, saya harapkan segera berakselerasi untuk mengidentifikasi, mempelajari, menguasai, dan menyelesaikan berbagai persoalan ditempat yang baru,” kata M Hamdan Kajari Tanbu

Kajari juga berharap kepada pejabat yang baru agar dapat menjaga dan meningkatkan program-program bidang Perdata dan Tata Usaha Negera di Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu.

Baca Juga