Featured

Danrem 101/Antasari Resmikan Jalan Penghubung Dua Desa

Danrem 101/Antasari Resmikan Jalan Penghubung Dua Desa

KANDANGAN – Berbagai sasaran fisik hasil kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 tahun 2018 yang dilaksanakan Kodim 1003/Kandangan di Desa Malilingin Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) diresmikan.

Jalan Desa penghubung dari Desa Malilingin ke Desa Pariangan Kecamatan Padang Batung sudah selesai diresmikan langsung Danrem 101/Antasari Kolonel Arm Syaiful Rachman, Selasa, (13/11) usai memimpin upacara penutupan TMMD ke-103 Kodim 1003/Kandangan.

Peresmian jalan ditandai dengan pemotongan pita oleh Danrem 101/Antasari didampingi Penjabat (Pj) Sekda HSS H Huberiansyah dan Dandim 1003/Kandangan Letkol (Inf) Suhardi Aji Sriwijayanto.

Selesai diresmikan rombongan juga memantau hasil pengerjaan fisik lainnya yang sudah selesai dikerjakan. Mulai dari jalan, jembatan, rehab musala dan masjid.

Danrem 101/Antasari Kolonel Arm Syaiful Rachman berharap TMMD dilaksanakan Kodim 1003/Kandangan di Desa Malilingin dapat mendorong dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Terima kasih kepada semua pihak sudah membantu dalam pelaksanaan TMMD, baik pemerintah daerah, kepolisian, swasta dan masyarakat desa,” ujarnya.

Apa yang sudah dilakukan saat TMMD dapat terus dilanjutkan ke depannya.

“Mari kita rawat dan jaga bersama apa yang sudah dibangun dari TMMD ini. Supaya dapat bertahan lama,” pesannya.

Sedangkan Pj Sekda HSS, H Huberiansyah mengatakan bahwa program yang dilaksanakan dalam TMMD ini sangat bermanfaat untuk warga. Apalagi dengan adanya jalan penghubung dua desa di Kecamatan Padang Batung.

“Semoga bisa meningkatkan perekonomian warga. kedepan jalan akan kembali ditingkatkan lagi,” ujarnya. (mbur)

lintang

Recent Posts

Ini Keinginan Legislator Kapuas Pada Musrenbang RKPD Tahun 2025 Tingkat Kabupaten

Headline9.com, Kuala Kapuas - Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Drs Syarkawi H… Read More

1 jam ago

Pemkab Kapuas Gelar Musrenbang Tingkat Kabupaten Susun RKPD 2025

Headline9.com, Kuala Kapuas - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas menggelar Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat kabupaten… Read More

3 jam ago

Ketua Komisi IV DPRD Kapuas Hadiri Musrenbang RKPD 2025

Headline9.com, Kuala Kapuas - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sebagai mitra kerja pemerintah daerah mendukung… Read More

3 jam ago

Bupati HST Sampaikan LKPj Tahun 2023 Dalam Agenda Rapat Paripurna

Headline9.com, BARABAI - Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban… Read More

6 jam ago

Bupati HST Buka Musrenbang RKPD 2025, Aulia: Partisipasi Aktif Masyarakat Kunci Pembangunan

Headline9.com, BARABAI - Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi membuka secara resmi kegiatan… Read More

6 jam ago

Pedagang Pasar Kindai Limpuar Gambut Keluhkan Tarif Lapak dan Retribusi Keamanan yang Sering Berubah-ubah

Headline9.com, MARTAPURA -Sejumlah pedagang di Pasar Kindai Limpuar, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, mengeluhkan penarikan iuran… Read More

23 jam ago

This website uses cookies.