Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Sekda Tanbu Hadiri Kegiatan Pemusnahan Narkotika Di Polres Tanbu.

Sekda Tanbu Hadiri Kegiatan Pemusnahan Narkotika Di Polres Tanbu.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN – Sekretaris Daerah Tanah Bumbu H Ambo Sakka turut serta dalam kegiatan pemusnahan narkotika jenis Sabu dan Extacy yang di gelar oleh Polres Tanah Bumbu, Senin 11/10/21.

Adapun narkotika jenis sabu dan extasi yang dimusnahkan sebanyak 1,796,2 gram dan 475 butir jenis extacy dengan cara di blender secara bersama sama oleh Kapolres, Sekda, Pengadilan dan Kajari.

BACA JUGA :  Petugas Terpapar Covid-19 Disdukcapil Tanbu Hentikan Sementara Pelayanan Tatap Muka

Untuk narkotika jenis sabu dan extacy tersebut merupakan hasil tangkapan Satresnarkoba Tanah Bumbu diwilayah Kecamatan Simpang Empat.

Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, H Ambo Sakka mengatakan, Kami atas nama pemerintah daerah sangat mengapresiasi kinerja jajaran polres Tanah Bumbu dalam melakukan pemberantasan peredaran narkotika di Kabupaten Tanah Bumbu.

” Dengan hasil tangkapan narkotika yang cukup banyak tentunya ini mampu menyelamatkan masyarakat dan generasi muda di Kabupaten Tanah Bumbu terhadap pengaruh narkotika,” Kata Sekda Tanbu.

BACA JUGA :  Bupati Tekankan Pengembangan SDM Melalui Musrenbang RKPD 2025 di Sungai Loban 

“Selain itu kami juga terus bekerja sama dengan aparat kepolisian dan masyarakat untuk terus memerangi narkotika melalui sosialisasi terkait bahaya narkoba kepada masyarakat terutama di sekolah sekolah,” Pungkasnya.

Baca Juga