Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Hj Megawati Ulfah Supiani dan GOW bantuan korban kebakaran di…

Hj Megawati Ulfah Supiani dan GOW bantuan korban kebakaran di Awayan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9, PARINGIN – HJ Megawati Ulfah Supiani bersama jajaran Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan, serahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Desa Sungai Pumpung Kecamatan Awayan, rabu (12/10/2021).

Hj Megawati Ulfah Supiani, mengungkapkan rasa prihatinnya atas musibah yang terjadi pada warga setempat, senin malam (10/10) lalu.

“Kita datang kemari untuk menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran,” ungkap Ketua GOW Balangan.

BACA JUGA :  Gelar Musrenbang RKPD 2023, Bupati Balangan : SKPD Jangan Hanya Membuat Perencanaan Namum Harus ada Eksekusinya

Baginya, bantuan yang di berikan memang tidak seberapa, namun itu merupakan bentuk dan wujud kepedulian pihaknya kepada para korban.

Hj Megawati juga, memberikan support dan dukungan moril kepada para korban agar dapat bersabar menerima ujian yang di berikan oleh Allah, karena di balik ujian dan musibah tentu ada hikmah yang dapat di petik.

BACA JUGA :  Ramadan Berbagi Sembako GOW Balangan, Akhiri di Paringin Selatan

“Dengan bersabar atas musibah yang menimpa, Insya Allah pasti akan memberikan hikmah yang besar kedepannya,” tutupnya.

Adapun untuk bantuan yang mereka serahkan, berupa sembako yang terdiri dari Beras, telur, mie instan, sejumlah uang tunai dan lain sebagainya, yang di berikan kepada 3 KK yang menjadi korban musibah tersebut.

Baca Juga