Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Bupati Banjar Inginkan Brigade Informasi Aktif Disetiap Instansi

Bupati Banjar Inginkan Brigade Informasi Aktif Disetiap Instansi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Rapat Koordinasi Mingguan Pemkab Banjar kembali digelar, hadir Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie, Sekda Banjar HM Hilman serta Kepala SKPD lingkup Pemkab Banjar di aula Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Senin (11/10/2021).

Bupati Banjar H Saidi Mansyur dalam rakor kali ini menginstruksikan kebeberapa SKPD, salah satu diantaranya terkait penyebaran luas informasi.

“Informasi pembangunan maupun kegiatan instansi agar lebih diintensifkan, para brigade informasi setiap instansi untuk aktif memberikan informasi publikasi kepada masyarakat,” ungkap Bupati Banjar.

BACA JUGA :  Bupati Banjar Melantik Tiga Pambakal PAW Baru

Hal tersebut, guna memberikan informasi kepada masyarakat agar tidak terjadi miskomunikasi.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar Aidil Basith menyampikan bahwa setiap perangkat daerah telah memiliki brigade informasi.

“Dimana tugas brigade informasi adalah memberikan foto dokumentasi dan diberikan narasi, yang bisa dibagikan digrup brigade informasi, kemudian Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar akan menindaklanjuti untuk disebarluaskan melalui media informasi yang kita miliki,” ucap Kadis Kominfo.

BACA JUGA :  Banjar Susun RDTR Perkotaan Martapura

Sebelum Rakor Mingguan juga dilaksanakan penandatanganan kerjasama antara Pemkab Banjar dengan PT. BPR Martapura Banjar tentang Penempatan Dana Invest Daerah Pemkab Banjar Kepada PT. BPR Martapura Banjar untuk Pinjaman Modal Usaha Mikro Tahun 2021.

Baca Juga