Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Bupati Banjar Tes Drive Mobil Listrik

Bupati Banjar Tes Drive Mobil Listrik

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, MARTAPURA – Kampanye Electrifying Lifestyle (penggunaan energi ramah lingkungan), PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Martapura datangi Bupati Banjar H Saidi Mansyur, rangka kampanye melalui kegiatan Banjarmasin Electric Vehicle Roadshow di Mahligai Sultan Adam Lt.1 Martapura Kamis (14/10/2021) Pagi.

H.Saidi Mansyur bersama Forkopimda Banjar mendukung penggunaan energi ramah lingkungan, salah satunya Mobil Listrik yang diperkenalkan pada saat kunjungan tersebut.

Bupati bersama Kapolres Banjar melakukan test drive mobil listrik di Halaman Mahligai Sultan Adam.

BACA JUGA :  Pemerintah Akan Buat Kartu Kendali Untuk LPG 3 Kg

“Penggunaannya sangat sederhana seperti mobil biasa, handling dan daya tarik mesinnya sangat nyaman serta memberikan kenyamanan bagi pengendara di dalamnya,” ujarnya.

Bupati Banjar berharap kegiatan ini terus dapat diminati masyarakat untuk penggunaan energi terbarukan.

Sementara itu Manager PLN ULP Martapura Ruki Sandra Arimurti, menjelaskan penggunaa mobil listrik ini ramah lingkungan yang bebas polusi dan emisi, kendaraan listrik dapat digunakan dalam keperluan sehari-hari.

BACA JUGA :  Kebutuhan Infrastruktur Paling Menonjol

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatangan dukungan Forkopimda Kabupaten Banjar dalam menyambut era mobilitas masa depan dengan Electric Vehicle dan penyerahan Piagam Penghargaan yang diberikan PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Banjarmasin kepada Pemerintah Kabupaten Banjar atas dukungan terhadap PLN melalui pembayaran listrik tepat waktu seluruh Kabupaten/Kota untuk keberlangsungan operasional ketenagalistrikan guna menopang pertumbuhan ekonomi daerah dan kesejahteraan masyarakat. (lin)

Baca Juga