Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Balangan Kembali Raih Opini WTP

Balangan Kembali Raih Opini WTP

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Pemerintah Kabupaten Balangan kembali mendapat penghargaan atas capaian opini WTP minimal 5 kali berturut – turut dari 2016 – 2020, bertempat di ruang rapat Bupati Balangan, Senin (18/10/21).

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan, Sulaimansyah.

Wakil Bupati Balangan, Supiani, mengatakan ini merupakan capaian WTP yang ke 8 kali, lantas dengan ini kinerja Pemerintah Daerah harus terus ditingkatkan.

BACA JUGA :  Pemotongan Nasi Tumpeng Warnai HUT Satpam Ke 43

“Kinerja Pemerintah Daerah mestinya harus lebih ditingkatkan, apalagi berkenaan dengan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan publik, khususnya di Kabupaten Balangan,” tegasnya, sembari menyampaikan sambutan Bupati Balangan.

Selain itu Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Kalsel, Sulaimansyah mengungkapkan ini merupakan sebuah pencapaian yang harus selalu ditingkatkan apalagi dalam hal pengelolaan keuangan.

BACA JUGA :  GOW Balangan Adakan Pelatihan Olahan Makanan Untuk Poktan Wanita

“Dengan ini maka menjadi sebuah alisis legal kita untuk membuat suatu pembangunan di daerah, khususnya di Balangan,” ujarnya.

Selain penyerahan penghargaan, juga sekaligus penandatangan Nota Kesepakatan Nomor : NK-1/WPB.19/2021 / 130.13/015/N.KSP/PEM/2021 sebagai dasar kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Balangan dengan Dirjen Perbendaharaan.

“Semoga dengan kerjasama ini mampu meningkatkan pengembangan kapasitas dan peningkatan ekonomi daerah kita,” pungkas Supiani. (ald)

Baca Juga