Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Wakil Bupati Muh Rusli Saksikan Prosesi Mualaf Keempat Warga Desa…

Wakil Bupati Muh Rusli Saksikan Prosesi Mualaf Keempat Warga Desa Emil Baru.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN,headline9.com – Wakil Bupati Muh Rusli saksikan prosesi mualaf warga desa Emil Baru Kecamatan Mentewe di ruang kerjanyanya, Senin, 18/10/20.

Prosesi mualaf satu keluarga warga desa Emil baru dilakukan di ruang kerja Wakil Bupati dilakukan oleh Ustad Hamzah yang juga merupakan stah khusus wakil bupati Tanah Bumbu dan disaksikan oleh Kabag Kesra, dan Kepala KUA Kecamatan mentewe.

Adapun nama warga yang melakukan prosesi mualaf adalah Udui dan berganti nama menjadi Abdullah,Mina menjadi Siti Aminah,Risna menjadi Risnawati, Ibit menjadi Muhammad Ibit dan yang terakhir Bayu Menjadi Muhammad Bayu Saputra, yang mana mereka merupakan satu keluarga.

BACA JUGA :  Pemkab Tanbu Semarakkan Nisfu Sya'ban 1444

Untuk diketahui sebelumnya keempat warga desa Emil Baru Kecamatan mentewe menganut agama kharingan dan saat ini ingin masuk islam dan percaya hanya agama islam yang menurutnya agama yang di ridhai Allah SWT.

Wakil Bupati Tanah Bumbu H Muh Rusli, usai menjadi saksi prosesi mualaf keempat warga desa Emil Baru Kecamatan, terimakasih dan apresiasi kepada kepala desa dan RT yang telah mengantarkan warganya ke kantor Bupati untuk melaksanakan prosesi mualaf pada hari ini.

BACA JUGA :  Pendamping PKH Se-Kalsel Kumpul di Pantai Angsana

” Kita sangat bersyukur pada hari ini warga kita yang datang dari Desa Emil Baru Kecamatan Mentewe melaksanakan prosesi Mualaf semoga istiqomah dan mendapatkan berkah dari Allah SWT”, Kata Muh Rusli Wakil Bupati Tanbu.

Selain itu pada kesempatan tersebut wakil Bupati juga memberikan bingkisan kepada warga yang baru saja melaksanakan prosesi mualaf yakni berupa pakaian dan peralatan untuk beribadah.

Baca Juga