Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Muscab Gerakan Pramuka Balangan Didorong Untuk Terus Berinovasi

Muscab Gerakan Pramuka Balangan Didorong Untuk Terus Berinovasi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Bupati Balangan, Abdul Hadi membuka Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Balangan, di Mahligai Mayang Maurai Paringin, Selasa (19/10/21).

Bupati Balangan dalam sambutannya mengatakan melalui Musyawarah Cabang (Muscab) gerakan pramuka kwartir cabang Balangan para pengurus didorong agar lebih berinovasi.

“Selain mendorong para pengurus lebih berinovasi, kami juga mendorong mereka agar dapat menciptakan terobosan-terobosan untuk kegiatan ke depan yang lebih baik lagi,” ungkap Abdul Hadi.

BACA JUGA :  Jembatan Gantung Di Desa Halong Roboh, Akses Warga Terhambat

Dirinya melanjutkan, kegiatan tersebut juga sekaligus merefleksi kepengurusan selama ini dan juga menyelaraskan dengan program pemerintah.

Mengingat pramuka ini tujuannya adalah, menggali potensi pemuda-pemuda khususnya di Bumi Sanggam secara maksimal baik dari segi intelektual, sosial dan hal lainnya.

BACA JUGA :  Bappedalitbang Balangan Gelar Ekspose Kajian Studi Kelayakan MPP

“Mudah-mudahan gerakan pramuka di Kabupaten Balangan lebih meningkat, serta dapat mencetak generasi muda sebagai tunas bangsa agar lebih, baik bertanggung jawab dan dapat ikut serta dalam pembangunan daerah dan negara” tungkasnya.

Dia sekaligus memberi ucapan terima kasih kepada panitia serta mengapresiasi penuh atas pelaksanaan musyawarah cabang tersebut. (ald)

Baca Juga