Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Wabup Banjar Tinjau Vaksinasi 1.300 Dosis Sinovac di Kecamatan Cintapuri…

Wabup Banjar Tinjau Vaksinasi 1.300 Dosis Sinovac di Kecamatan Cintapuri Darussalam

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar gencar melaksanakan program vaksinasi untuk masyarakat umum, guna tercapainya target yang ditentukan oleh Pemerintah Pusat pada akhir Desember mendatang.

Hal ini dikatakan Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al – Habsyie ketika melakukan peninjauan pada kegiatan vaksinasi 1.300 dosis Sinovac gratis bagi warga Kecamatan Cintapuri Darussalam, di halaman dan aula kantor Kecamatan Cintapuri Darussalam, Kamis (11/11/21) pagi.

BACA JUGA :  Bupati Banjar Serahkan Piala Juara Lomba Desa

Habib Idrus menambahkan, kegiatan vaksin juga ini melibatkan perusahaan tambang setempat PT. Talenta Bumi, sebagai bentuk kerjasama antara pemerintah dan pihak swasta.

“Diharapkan dengan adanya vaksin, masyarakat akan dapat menambah kekebalan imun di masa pandemi, tercapai target yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat untuk Kabupaten Banjar, yaitu pada akhir Desember nanti paling tidak 70 persen,”  ujar Habib Idrus.

BACA JUGA :  Mada - Ferry, Pasangan Paling Dilegitimasi Habaib dan Ulama Serambi Mekkah

“Insyaalah dengan lebih digiatkan vaksinasi di Kabupaten Banjar,akan dapat merubah posisi level PPKM Kabupaten Banjar turun, ditargetkan bisa ke level 1 nantinya” ujarnya lagi.

Dirinya juga mendoakan agar pandemi cepat berlalu dan mengingatkan kepada masyarakat agar memanfaatkan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Banjar guna percepatan pandemi Covid -19.

Baca Juga