Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Banjarbaru, Bersepeda Santai Rayakan HUT KORPRI

Banjarbaru, Bersepeda Santai Rayakan HUT KORPRI

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin mengibarkan bendera start pada acara Sepeda Santai, Memeriahkan Peringatan HUT Ke-50 KORPRI Tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, di Lapangan Murjani Banjarbaru.

Aditya Mufti Ariffin menyampaikan, bersama keluarga besar Korps Pegawai Negeri di Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru dengan mengisi waktu luang, dengan bersepeda bersama. Semoga kegiatan ini mampu memperkuat kebersamaan antar anggota Korpri di Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Momentum hari jadi KORPRI bukanlah sekedar peringatan saja, tetapi mari kita sama-sama berharap momentum hari jadi ini lebih bermakna melalui berbagai rangkaian kegiatan agar seluruh anggota KORPRI dan seluruh masyarakat dapat merasakan semaraknya Hari Jadi KORPRI di Kota Banjarbaru ini,” ujarnya.

BACA JUGA :  RSD Idaman Bersiap Hadapi Wabah Cacar Menyet

Selain itu, hendaknya momentum Hari Jadi KORPRI ini mampu meningkatkan kinerja aparatur sipil negara sebagai anggota korpri.

Semoga kegiatan bersepeda ini juga dapat mengingatkan untuk meluangkan waktu berolahraga di sela kesibukan kerja.


“Dan jangan balalajuan yang penting sampai,” ucapnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru yang juga Dewan Pengurus Korpri Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi menyampaikan, agar Korps KORPRI tetap solid untuk mendukung program pertumbuhan pembangunan baik itu tingkat daerah maupun nasional, yang mengankat tema “ASN Bersatu KORPRI Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Rangkaian kegiatan HUT Ke-50 KORPRI Tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru sebagian sudah berjalan seperti Kegiatan Semarak Bauntung Banjarbaru yang dilaksanakan di Pasar Bauntung dengan kegiatan senam pagi bersama, penanaman pohon dan pembagian doorprize, pemeriksaan kesehatan gratis serta syukuran Pasar Bauntung.

BACA JUGA :  21.487 Berkas Usang SKPD Dimusnahkan

Yang berikutnya ada kegiatan donor darah untuk saudara-saudara kita yang thalasemia bertermpat di Unit Transfusi Darah (UTD) RSD Idaman Kota Banjarbaru, kemudian ada ceramah agama yang dirangkai dengan haul jama kepada seluruh ASN yang meninggal bertempat di aula Gawi Sabarataan.

Dan juga ada lomba Pengucapan Panca Prasetya KORPRI bertempat di Aula BAPPEDA Kota Banjarbaru. Dan Kegiatan Sepeda Santai yang kita laksanakan pada hari ini.

Tampak dalam acara tersebut, Kapolres Banjarbaru, Kepala SKPD dan perwakilan SKPD se Kota Banjarbaru yang mengikuti Sepeda Santai dalam rangka Memeriahkan Peringatan HUT Ke-50 KORPRI Tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.(lin)

Baca Juga