Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. LPPTKA BKPRMI Tanbu Wisuda 79 Santri di Kecamatan Karang Bintang

LPPTKA BKPRMI Tanbu Wisuda 79 Santri di Kecamatan Karang Bintang

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN,headline9.com – Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al-Quran (LPPTKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Wisuda Santri XI tahun 2021 di Desa Sumber Wangi, Kecamatan Karang Bintang, Sabtu (27/11/2021) kemarin.

Adapun jumlah santri yang diwisuda sebanyak 79 orang santri.

Bupati Tanbu H.M. Zairullah Azhar diwakili Camat Karang Bintang Syafrudin mewisuda langsung puluhan santri LPPTKA BKPRMI di Kecamatan Karang Bintang.

Pada wisuda santri itu, Bupati Tanah Bumbu HM. Zairullah Azhar melalui Camat Karang Bintang, Syafrudin menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat dan sukses kepada santri LPPTKA BKPRMI di Kecamatan Karang Bintang yang diwisuda.

BACA JUGA :  Pemkab Tanbu Gelar Vaksinasi Bagi Lansia.

“Semoga dengan wisuda ini, anak-anak di Tanah Bumbu ini dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi penerus insan-insan Qurani yang sholeh dan sholeha, berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, mandiri, dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi, sehingga nantinya mampu menjadi anak yang berkualitas sesuai dengan tujuan pendidikan dan menjadi kebanggaan Bangsa dan Negara,”, Ucap Syafrudin.

Ia juga berharap, BKPRMI ikut berperan aktif berusaha mencetak generasi muslim yang dekat dengan Al-Qur’an sebagai mitra Pemerintah untuk menyiapkan generasi Rabbani menuju Tanah Bumbu Serambi Madinah.

BACA JUGA :  Komisaris PT.Nusantara Batulicin Dijabat Hj Andi Srimulyani.

Sementara itu, Muslihudin selaku ketua panitia pelaksana wisuda santri yang juga menjabat Sekdes Sumber Wangi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wali Santri, Dewan Pimpinan Kecamatan BKPRMI Kec. Karbin, Pemdes Sumber Wangi, dan Pemkab Tanah Bumbu, serta pihak lainnya sehingga pelaksanaan wisuda santri LPPTKA BKPRMI di Kecamatan Karang Bintang terselenggara dengan sukses dan lancar.

Hadir pada wisuda santri LPPTKA BKPRMI di Kecamatan Karang Bintang yakni Ketua Umum DPD BKPRMI Tanah Bumbu H. Rahman S.Ap, MM., Ketua Panitia Pelaksana Wisuda Santri Muslihudin, Kasi Trantib Kec. Karang Bintang Des Rizal RRD, dan undangan lainnya.

Baca Juga