Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Lagi, Securitech Sabet Penghargaan Terbaik

Lagi, Securitech Sabet Penghargaan Terbaik

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
PENGHARGAAN: CEO Securitech Indonesia (PT Candi Agung Majapahit) Akhmad Fauzi mendapatkan penghargaan The Best Performance 2018 Services Outlet di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Rabu (28/11) kemarin pada saat acara Tenant Gathering 2018 di Dalton Hotel.

HEADLINE9.COM, MAKASSAR – Pelanggan setia Securitech Indonesia (PT Candi Agung Majapahit) patut berbangga. Untuk kesekian kalinya, perusahaan jasa wrapping ini kembali menyabet penghargaan terbaik dari PT Angkasa Pura I (Persero).

WhatsApp Image 2018 11 29 at 08.48.33
: Penghargaan Securitech Indonesia (PT Candi Agung Majapahit) dari PT Angkasa Pura I

Kali ini perusahaan yang dipimpin oleh  Akhmad Fauzi mendapatkan penghargaan The Best Performance 2018 Services Outlet di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Rabu (28/11) kemarin pada saat acara Tenant Gathering 2018 di Dalton Hotel.

Diungkapkan Fauzi, diraihnya penghargaan terbaik ini tidak lepas dari dukungan pelanggan setianya. Fauzi juga mengaku bangga kepada rekan-rekannya di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin yang sudah memberikan layanan terbaik untuk penumpang.

“Penghargaan ini akan kami jadikan motivasi untuk lebih memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin,” ujarnya.

Tak lupa, Fauzi mengucapkan terimakasih kepada dari PT Angkasa Pura I (Persero) atas penghargaan bergengsi yang diberikan. Adanya penghargaan ini menambah catatan prestasi Securitech berkarya bersama milenial di Indonesia. “Kita akan terus berkarya dan terus mengembangkan sayap di seluruh daerah di Indonesia,” ujarnya.

BACA JUGA :  Hujan-Hujanan, Api Tetap Bakar 2 Rumah dan Bedakan di Antasan Senor Ilir
WhatsApp Image 2018 11 29 at 08.48.321
TERUS BERKARYA: Securitech Indonesia (PT Candi Agung Majapahit) merangkul generasi milenial untuk berkarya dan memberikan layanan terbaik untuk penumpang

Sebelumnya, Securitech Indonesia mendapatkan penghargaan prestisius dari Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan sebagai 2nd Place Best Airport by Size, Peringkat I (Pertama) penunjang Bandara dengan Produktivitas Tertinggi di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali dan Bandara Juanda Surabaya.

“Penghargaan yang kami terima adalah bukti nyata sekaligus pengakuan berkelas internasional atas kerja keras dan kerja profesional kami dalam melayani pelanggan dan masyarakat yang ingin berpergian. Prestasi ini perlu dipertahankan juga ditingkatkan agar kepercayaan masyarakat juga semakin meningkat,” ungkap Fauzi.

Agenda gathering dari PT Angkasa Pura I ini sendiri guna menjalin dan mempererat hubungan bisnis dengan para mitra dan calon mitra usaha di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Tenant Gathering mengangkat tema “Creating Shopping Ambience at The Airport”.  Kegiatan ini dibuka langsung Co General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Djon Herry.

BACA JUGA :  Nanang Galuh Banjar Bernuansa Islami

Djon menjelaskan, dari tahun ke tahun jumlah penumpang di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin terus mengalami pertumbuhan. Di mana tahun 2017 mencapai angka 12 juta dan 2018 diprediksi mencapai 13,8 juta penumpang. Jumlah penumpang ini telah melebihi kapasitas terminal bandara yang didesain untuk menampung 7 juta penumpang per tahunnya.

Tahun depan PT Angkasa Pura I (Persero) akan memperluas terminal Bandara Internasional Sultan Hasanuddin yang dapat menampung penumpang sebanyak 15 juta penumpang per tahun.

Dia berharap jumlah itu dapat menarik minat para pelaku usaha untuk bekerjasama dengan PT Angkasa Pura I (Persero), Bandara Internasional Sultan Hasanuddin karena peluang usaha terbuka lebar di Bandara. (mat)

Baca Juga