Categories: Tanah Bumbu

Bupati Tanbu Apresiasi Pasar Murah Inisiasi Pihak BUMN

Headline9.com, BATULICIN – Kegiatan Safari Ramadan BUMN 2023 bersama PT Telkom Indonesia digelar di Halaman Mahligai Bersujud, Kapet, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) baru tadi.

Safari ramadan yang diisi dengan bazar murah dan UMKM tersebut dihadiri Bupati Tanbu dr. HM. Zairullah Azhar melalui Staf Ahli Bupati Tanbu Bidang Kemasyarakatan dan SDM M. Putu Wisnu Wardhana.

Staf ahli Bupati menyambut baik dan mengapresiasi dengan digelarnya bazar murah dan UMKM di Bumi Bersujud.

“Semoga melalui kegiatan bazar murah dan UMKM ini lebih mempererat tali silaturahmi kita semua, dan memberikan manfaat bagi masyarakat Tanbu,” sebutnya.

General Manager PT Telkom Indonesia Wilayah Provinsi Kalimantan Selatan, Dwi Kiansantang, mengatakan dalam rangka bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, Kementerian BUMN menggelar Safari Ramadan di sejumlah wilayah di Indonesia. Salah salah satunya di Kabupaten Tanbu.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan biaya pembelian sembako bagi masyarakat sehingga mereka bisa membeli sembako dengan harga yang murah,” kata Dwi.

Kegiatan yang digelar secara sederhana ini membagikan 1.000 paket sembako murah yang bisa didapatkan dengan harga hanya Rp 55 ribu dari paket yang berada diharga sekitar Rp 100 ribu.

Dia juga menambahkan, kegiatan tersebut menjadi momentum yang berbahagia mengingat pelaksanaan Safari Ramadan di Tanbu bertepatan dengan Hari Ulang Tahun BUMN Ke-25.

“Mudah-mudahan BUMN semakin sukses dan kami bisa menemani dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi bangsa dan negara,” ucapnya.

Selain bazar murah, juga digelar bazar UMKM yang merupakan binaan dari Kementerian BUMN dan PT Telkom Indonesia. (MHL)

lintang

Recent Posts

Kepemimpinan Perempuan, UAS : Kontekstual, Bukan Larangan Mutlak

Headline9.com, BANJARBARU – Dalam acara Tablig Akbar yang digelar oleh Yayasan Abdul Azis Halaby, Ustaz… Read More

17 jam ago

Kukuhkan 845 Satlinmas, Bupati HST: Mereka Jadi Garda Terdepan Menjaga Keamanan

Headline9.com, BARABAI- Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi mengukuhkan 845 anggota Satuan Perlindungan… Read More

1 hari ago

Nature Exhibition Banua Botanical Resmi Diluncurkan, Diharapkan Jadi Wahana Edukasi Baru

Headline9.com, BANJARBARU - Kebun Raya Banua (KRB) luncurkan Nature Exhibition Banua Botanical Garden, di kawasan… Read More

1 hari ago

Pembagian Seragam Linmas di Paramasan dan Aluhaluh Kurang dan Tak Sesuai Perencanaan

Headline9.com, MARTAPURA - Seragam yang dibagikan untuk anggota Satuan Pelindung Masyarakat (Satlinmas) di Kecamatan Paramasan… Read More

1 hari ago

Pemkab Banjar Gelar Bimtek Perencanaan Anggaran dan Keuangan Berbasis Aplikasi

Headline9.com, BANJARBARU - Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKAD)… Read More

2 hari ago

Dua Layar Lebar Dipasang di Tablig Akbar Ustaz Abdul Somad di Banjarbaru

Headline9.com, BANJARBARU – Persiapan Tablig Akbar bersama Ustaz Abdul Somad (UAS) di Banjarbaru semakin matang,… Read More

2 hari ago

This website uses cookies.