Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. RSD Idaman Banjarbaru Siapkan 2 Unit Sepeda Motor Untuk Jalan…

RSD Idaman Banjarbaru Siapkan 2 Unit Sepeda Motor Untuk Jalan Santai.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM.BANJARBARU – Memperingati Hari Jadi RSD Idaman Banjarbaru yang memasuki usia 3 tahun, Manajemen RSD Idaman Banjarbaru akan menggelar Jalan Santai pada saat puncak Hari Jadi RSD Idaman, Yang terbuka untuk umum dan dimeriahkan dengan doorprize menarik pada Minggu pagi (27/10/2019).

Kepala Bagian (Kabag) TU M Firmansyah RSUD Idaman Kota Banjarbaru Muhammad Firmansyah mengunkapkan, pelaksanaan Hari Jadi RSD Idaman Banjarbaru sudah dimulai sejak 13 Oktober lalu.

BACA JUGA :  Belasan Tim Ikuti Lomba Orienteering Dienatalis ke 25 Orpala Tupan Meratus

“Untuk acara lomba antara karyawan sudah dilaksanakan dari kemarin hingga saat ini pun masih, Hingga menjelang puncak Hari Jadi RSD Idaman pada 27 Oktober nanti,” Jelas Firmansyah.

“Untuk umum ada juga doorprize diantaranya 2 unit sepeda motor, 4 sepeda gunung, 3 kulkas dan banyak lagi hadiah menarik lainnya,” Tambahnya.

BACA JUGA :  Sementara, Hasil Polling HAS Memimpin

Jalan santai ini akan dilepas Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, jajaran pimpinan SKPD dan seluruh pihak manajemen RSD Idaman Banjarbaru.

“Untuk start dan finish di depan RSD Idaman, Jalur lintasnya menyisiri jl trikora sampai bundaran palam belok kiri ke arah A. Yani trus belok kiri di jln maduratna,” ucapnya.

Penulis Putri

Baca Juga