Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Masrur Auf Ja’far Nyalon di Banjar. Lamar PKB sekaligus Temui…

Masrur Auf Ja’far Nyalon di Banjar. Lamar PKB sekaligus Temui Bupati Banjar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pilkada Banjar 2021 – 2026 bakal diisi figur terkenal.

Baru-baru tadi Masrur Auf Ja’far atau Bang Rauf merapat ke PKB Banjar dan diajak bertemu dengan Bupati Banjar H Khalilurrahman.

IMG 20191124 WA0089
Ketua Demokrat Banjar tersebut akhirnya memulai langkah politik di bumi serambi Mekkah.

Bang Rauf  mengikuti penjaringan di Partai yang identik dengan Gus Dur dan NU itu. PKB berencana menutup penjaringan pada 30 November 2019.IMG 20191124 WA0090

Aksi Bang Rauf ini tentu ikut memanaskan tensi politik Banjar. Membuat figur lain harus memutar strategi ulang bila langkah Bang Rauf mendapat dukungan dari PKB.

BACA JUGA :  Didasari Aspirasi Warga, Dishub Banjar Pasang dan Pelihara Rambu Dititik Rawan Laka

Pasalnya, Bupati Banjar H Khalilurrahman adalah politisi PKB Banjar dan tercatat sebagai salah satu tokoh lahirnya PKB di banua.

Bertemunya Bang Rauf dengan Bupati Banjar H Khalilurrahman setelah mengantar langsung lamaran ke PKB dan diterima Ketua PKB Banjar Heru Pribadi Jaya.

Oleh Heru, Bang Rauf langsung diajak bersilaturahmi ke rumah Bupati Banjar. Sekaligus melakukan pendekatan dalam ranah suksesi kepemimpinan di bumi Barakat ini.

Tak ayal ini merupakan kehormatan tersendiri bagi Bang Rauf.

“Terima kasih kepada pak Heru Pribadi Jaya, sahabat saya, pada kesempatan ini bersedia menerima langsung berkas lamaran ulun untuk mengikuti proses dipilkada nanti, serta mengajak silaturrahim ke kediaman bapak Bupati Banjar,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Pertama di Martapura, MTQ Tingkat TPA/TKA

Bang Rauf juga berterimakasih kepada KH Khalilurrahman selaku Bupati Kabupaten Banjar.”Ulun ucapkan terima kasih kepada beliau Bupati Banjar Khalilurrahman yang sudah berkenan menerima silaturahmi ulun dan rombongan, 1 jam kami bertemu dan banyak hal di bicarakan. Selain bupati, beliau juga ulama kebanggaan banua ini,” terang Bang Rauf.

Pada kesempatan pertemuan itu turut hadir pula Ketua Fraksi Partai Demokrat Banjar Saudara M Marbawi SP. Sekretaris DPC Banjar Saudara Mukni, saudara Bendahara Rabian Muchtar, S.Sos serta beberpa pengurus dari partai Demokrat dan PKB banjar.

Baca Juga