Beranda Banjarbaru 59 sembuh, Tambahan 3 Orang Terpapar

59 sembuh, Tambahan 3 Orang Terpapar

0 Shares

headline9.com, BANJARBARU – Sudah 59 warga yang terpapar Covid-19 dinyatakan sembuh. Berdasarkan data dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Banjarbaru, Rabu (1/7) Pukul 16.00 Wita.

Selain mengungkapkan data warga yang sudah sembuh, GTPP Covid-19 Banjarbaru juga  mengungkapkan data lainnya. Seperti data bertambahnya warga yang terpapar virus corona, ada  3 orang terkonfirmasi positif.

Dengan bertambahnya yang terkonfirmasi positif, di Kota Banjarbaru totalnya sudah ditemukan sebanyak 196 kasus.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Banjarbaru, Rizana Mirza, menjelaskan  rinciannya, sebanyak 123 orang pasien masih dirawat, 59 orang pasien telah dinyatakan sembuh, 10 orang meninggal dunia dan 4 orang pasien dropout.

GTPP Covid-19 Banjarbaru terus menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kita jadikan budaya memakai masker ini dilakukan. Sehingga dapat terhindar dari paparan covid-19 dan  bagi orang tanpa gejala (OTG) bisa menghindari penularan pada orang lain,” tambahnya.

Dirinya menghimbau, agar kiranya masyarakat dapat selalu mencuci tangan dengan sabun setiap melakukan aktivitas. Karena tidak tahu dalam setiap aktivitas itu menyentuh atau terpapar hal-hal yang menyangkut virus Covid-19. (lintang)

Adapun kode 3 orang penambahan pasien terkonfirmasi Covid-19 sebagai berikut :

  1. BJB-194 laki-laki 26 tahun, Kelurahan Landasan Ulin Utara.
  2. BJB-195 perempuan 30 tahun, Kelurahan Sungai Besar.
  3. BJB-196 laki-laki 30 tahun, Kelurahan Loktabat Utara.
0 Shares
Exit mobile version