Sekda Melantik Kepengurusan FKMKB 2020-2022

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar melantik kepengurusan komunikasi mahasiswa Kabupaten Banjar periode 2020-2022.

Sebanyak 74 pengurus dan 19 anggota Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Banjar periode 2020-2022 dilantik secara secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM Hilman, bertempat di Mahligai Sultan Adam Martapura, Jumat (24/07) pagi.

Prosesi pelantikan ini berlangsung secara sederhana dan sesuai protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah . Prosesi pelantikan juga berlangsung singkat.

Diawali dari serah terima jabatan kemudian upacara pengambilan sumpah pengurus dan penandatanganan berita acara pelantikan oleh ketua umum terpilih Muhammad Arsyad.

Dalam sambutannya Bupati Banjar yang dalam hal ini diwakilkan oleh Sekda Banjar mengucapkan selamat kepada pengurus baru Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Banjar periode 2020- 2022 yang baru saja dilantik .

“Semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik baik nya dan kami berharap peran adik mahasiswa dapat mendukung penuh program kerja pemerintah daerah,” ucapnya .

Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Banjar sendiri merupakan wadah bagi mahasiswa Kabupaten Banjar yang menuntut ilmu di berbagai perguruan tinggi di Kalimantan Selatan terutama kota Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura .

“Dan juga keberadaan FKMKB bisa memiliki peran strategis dalam mengoptimalkan keberhasilan pembangunan daerah Kabupaten Banjar,” tambahnya.

aprilia

Recent Posts

Jabatan Kades Resmi 8 Tahun, Dinas PMD Kalsel Belum Tahu Isi Salinan revisi UU Desa

Headline9.com, BANJARBARU - Pasca disahkannya revisi Undang-Undang (UU) Nomor 6 Tahun 2014 pada 28 Maret… Read More

12 jam ago

Pemkab Balangan Gelar Rapat Persiapan Harjad ke-21

Headline9.com, BALANGAN - Untuk menyambut Hari Jadi Ke-21, Pemerintah Kabupaten Balangan melalui Bagian Tata Pemerintahan… Read More

18 jam ago

Pesta Laut Digelar Upaya Pelestarian Budaya

Headline9.com, BATULICIN - Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), kembali menggelar acara pesta Adat Mappanreritasi'e atau… Read More

18 jam ago

Pj Bupati Kapuas Menyerahkan Ribuan SK Pengangkatan PPPK

Headline9.com, Kuala Kapuas - Pejabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan… Read More

18 jam ago

Ini Nama 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Kapuas yang Dilantik

Headline9.com, Kuala Kapuas - Pemkab Kapuas menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat pimpinan tinggi… Read More

18 jam ago

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Lantik 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Headline9.com, Kuala Kapuas - Pejabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi secara resmi melantik 12 orang… Read More

18 jam ago

This website uses cookies.