Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Sekda Melantik Kepengurusan FKMKB 2020-2022

Sekda Melantik Kepengurusan FKMKB 2020-2022

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar melantik kepengurusan komunikasi mahasiswa Kabupaten Banjar periode 2020-2022.

Sebanyak 74 pengurus dan 19 anggota Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Banjar periode 2020-2022 dilantik secara secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM Hilman, bertempat di Mahligai Sultan Adam Martapura, Jumat (24/07) pagi.

Prosesi pelantikan ini berlangsung secara sederhana dan sesuai protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah . Prosesi pelantikan juga berlangsung singkat.

BACA JUGA :  Total 65 Pelamar Ikut Lelang Jabatan Eselon II, Lihat Formasi dan Jadwal Seleksi

Diawali dari serah terima jabatan kemudian upacara pengambilan sumpah pengurus dan penandatanganan berita acara pelantikan oleh ketua umum terpilih Muhammad Arsyad.

Dalam sambutannya Bupati Banjar yang dalam hal ini diwakilkan oleh Sekda Banjar mengucapkan selamat kepada pengurus baru Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Banjar periode 2020- 2022 yang baru saja dilantik .

“Semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik baik nya dan kami berharap peran adik mahasiswa dapat mendukung penuh program kerja pemerintah daerah,” ucapnya .

BACA JUGA :  KTNA Sebagai Sarana Konsilidasi

Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Banjar sendiri merupakan wadah bagi mahasiswa Kabupaten Banjar yang menuntut ilmu di berbagai perguruan tinggi di Kalimantan Selatan terutama kota Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura .

“Dan juga keberadaan FKMKB bisa memiliki peran strategis dalam mengoptimalkan keberhasilan pembangunan daerah Kabupaten Banjar,” tambahnya.

Baca Juga