Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Kominfostandi Fasilitasi Internet dan Bagikan Buku Saku Covid-19

Kominfostandi Fasilitasi Internet dan Bagikan Buku Saku Covid-19

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, MARTAPURA – Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar sediakan jaringan internet (wifi) gratis bagi para pelajar.

Wifi Gratis tersebut disedaiakan di gedung NU Kabupaten Banjar lantai I, jaringan tersebut disediakan untuk siswa yang ingin belajari menggunakan jaringan internet dengan belajar jarak jauh.

Wifi gratis diresmikan Kepala DKISP Banjar HM Aidil Basith, didampingi Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Kominfo Banjar Eddy Elminsyah Jaya, dengan penandatangan pemberian internet gratis.

BACA JUGA :  Jaringan Internet Terkendala, Hanya 18 Sekolah Gelar UNBK Mandiri

Selain itu, juga diserahkan buku saku covid edisi bahasa Banjar kepada Rais Syuriah PCNU Kabupten Banjar KH Muhammad Husein.

“Fasilitas negara selayaknya juga bisa dimanfaatkan setiap warga negara, khususnya dalam mencerdaskan warga negaranya. Semoga para pelajar bisa memanfaatkan fasilitas ini sebaik baiknya, serta ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ucapnya.

BACA JUGA :  Pencoblosan Menuai Protes, Mulai Tertukar Surat Suara dan TPS Kesiangan Baru Buka          

Sementara itu, Rais Syuriah PCNU Kabupaten Banjar KH Muhammad Husein mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas bantuan layanan internet gratis tersebut.

“Kami warga NU mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari Dinas Kominfo atas pemberian layanan internet gratis ini,” katanya.(nsh)

Baca Juga