Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Kabupaten Banjar Raih Juara Umum Ajang MTQ Suara Emas Ke-IV

Kabupaten Banjar Raih Juara Umum Ajang MTQ Suara Emas Ke-IV

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – MTQ Suara Emas ke IV tingkat provinsi Kalimantan Selatan yang digelar Kabupaten Balangan resmi ditutup, yang dilaksanakan dari tanggal 11 hingga 13 September kemarin.

Dilaksanakan secara virtual, Kabupaten Banjar meraih predikat juara umum, dengan menurunkan 20 kafilahnya. Lomba yang difasilitasi dinas Kominfostandi Banjar bertempat di Command Center Barakah Martapura.

Ustadz M Hamsaini selaku pembina mengucapkan rasa syukurnya atas keberhasilan yang diraih. Beliau mengaku dengan persiapan yang mepet hanya dalam waktu 3 hari sebelum perlombaan. anak anak asuhnya berhasil meraih prestasi yang membanggakan.

BACA JUGA :  Gas Murah, Untuk Warga Kelurahan Tanjung Rema Darat.

“Alhamdulillah, anak-anak bisa menunjukkan potensinya dan berhasil mewujudkan target yang dicanangkan yaitu juara umum,” katanya.

Sementara itu, kepala dinas Kominfostandi Banjar HM Aidil Basith mengucapkan rasa bangga nya atas keberhasilan yang diraih, serta merasa senang pihaknya bisa turut menfasilitasi dan membantu atas kesuksesan dan keberhasilan kontingen Banjar dalam gelaran event kali ini.

“Kami dari dinas Kominfostandi merasa bangga dan senang bisa ikut membantu dalam pelaksanaan kali ini, semoga prestasi anak-anak ini terus meningkat tidak hanya di tingkat Provinsi tetapi juga tingkat Nasional hingga Internasional,” ucap Basith didamping Kabid IKP Eddy Elminsyah Jaya.

BACA JUGA :  Tak bisa lampiaskan amarah, Pemuda Ini Tega Tusuk Temannya Dengan Gunting Dikepala

Adapun kategori perlombaan yang diraih oleh kontingen Kabupaten Banjar diantaranya, Qori dewasa terbaik 2, Qoriah dewasa terbaik 1, Qori remaja terbaik 2, Qoriah remaja terbaik 1, Qori anak anak terbaik 1, Qoriah anak anak terbaik 3 Serta Saritilawah puteri terbaik 3. (HL9/Ptr)

Baca Juga