Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarmasin
  4. »
  5. Kapolda Kalsel Datangi Rumah Dinas Danrem 101/Antasari Ucapkan HUT TNI…

Kapolda Kalsel Datangi Rumah Dinas Danrem 101/Antasari Ucapkan HUT TNI Ke-75

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, BANJARMASIN – Sebagai pucuk Pimpinan Polri di Kalimantan Selatan (Kalsel), Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. kembali menunjukkan soliditas dan sinegritasnya dengan TNI dalam situasi Pandemi Covid-19 ini untuk mewujudkan Provinsi Kalsel yang aman dan kondusif.

Hal ini dibuktikan dengan adanya kejutan yang diberikan oleh Kapolda Kalsel kepada Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, dengan mendatangi kediaman rumah dinas Danrem 101/Antasari serta membawa tumpeng nasi kuning sebagai ungkapan dalam rangka HUT TNI Ke-75, Senin (5/10/2020) pagi.

BACA JUGA :  Penerbangan Domestik Masih Diizinkan Beroperasi Sampai 24 April 2020

Kapolda Kalsel didampingi Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol. Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si. dan Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol. Andi Azis Nizar, S.I.K., M.H. diterima langsung oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah.

“Selamat hari ulang tahun TNI ke-75 semoga sukses selalu, semoga seluruh personel diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya,” ucap Kapolda Kalsel.

Kapolda Kalsel mengatakan, pemberian kejutan Selamat Ulang Tahun TNI ini sebagai bentuk perhatian Polda Kalsel semoga dapat senantiasa memberikan sumbangsih nyata bagi masyarakat bangsa dan negara.

Dengan tema “Sinergi Untuk Negeri”, diharapkan Sinergitas TNI-Polri terus bergerak dan berkarya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan keadilan.

BACA JUGA :  Paman Birin Tinjau Pengerukan Sungai di Prona I

“Teruslah solid, bahu membahu, bekerja keras, disiplin dan inovatif dalam memberi kepastian dan kemanfaatan hukum di negeri ini,” ujar Kapolda Kalsel.

Sementara itu Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah mengatakan, bahwa inilah sinergitas dan soliditas yang selama ini terbina dengan baik antara personel Polri dan TNI daerah Kalimantan Selatan.

“Terimakasih Pak Kapolda Kalsel bersama anggotanya semoga menambah berkah, kekompakan dan persaudaraan,” kata Danrem 101/Antasari.

Baca Juga