Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Bernhard Tinjau Pembangunan Mall Pelayanan publik

Bernhard Tinjau Pembangunan Mall Pelayanan publik

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARBARU – Penjabat Sementara (PJS) Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu, melakukan kunjungan sekaligus meninjau proses Pembangunan Mall Pelayanan Publik, yang ada di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjarbaru.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjarbaru Dr Hj Rahmah Khairita, menjelaskan dimasa pandemik sekarang seluruh pelayanan kepada masyarakat sudah menggunakan pelayanan Online, untuk mempermudah bagi masyarakat.

“Pelayanan online ini dapat meminimalisir penyebaran covid-19 yang ada di Kota Banjarbaru khususnya, dan dengan adanya Mall Pelayanan Publik nantinya semakin akan membantu mewujudkan dari tujuan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjarbaru,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kembali, Banjarbaru Dilantik Pejabat Di Tahun Ini

Juga masyarakat memperoleh kemudahan untuk melakukan pengajuan permohonan perizinan dengan proses yang terintegrasi dan terpusat di suatu tempat pelayanan. Kesederhanaan prosedur perizinan dan terhindar dari prosedur yang berbelit, Pemangkasan waktu dan biaya proses penyelesaian perizinan, Pemangkasan waktu dan biaya proses penyelesaian perizinan.

Bernhard E. Rondonuwu, menyampaikan ini wujud dari keseriusan Pemerintah Kota Banjarbaru dalam memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat di Kota Banjarbaru ini.

“Kita bisa melihat dari Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjarbaru, sudah menyiapkan lokasi dengan basis pelayanan terpadu bagi masyarakat Kota Banjarbaru,” ujarnya.

BACA JUGA :  Forkopimda Banjarbaru Hadiri Upacara Kesaktian Pancasila secara Virtual

Bernhard berharap, ini akan menjadi model prototype dari pelayanan yang dibuat seperti mall, serta memudahkan masyarakat untuk melakukan urusan.

“Semuanya serba terbuka, transparan, hingga nantinya masyarakat lebih senang datang kesini lebih terbuka dan lebih mudah akses, lebih gampang. Sehingga apa yang diinginkan masyarakat lebih cepat lebih murah dan lebih baik, daripada yang lain. Kami harapkan ini adalah keseriusan dari pemerintah kota Banjarbaru agar masyarakat tahu bahwa kita serius dalam melayani masyarakat di kantor-kantor yang ada di jajaran Pemerintah Kota Banjarbaru,” tutupnya. (lin)

Baca Juga