Banjarbaru

Vonny Kunjungi IKM di Banjarbaru

headline9.com, BANJARBARU- Isteri Pjs Wali Kota Banjarbaru Vonny Bernhard E Rondonuwu, kunjungi ke beberapa Industri Kecil dan Menengah (IKM) binaan Dekranasda Kota Banjarbaru.

IKM yang dikunjungi diantaranya seperti Diyang Kinjut, Galuh Cempaka, Kampung Purun, Itha Art dan Atun Cempaka Sasirangan.

Pjs Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru Vonny, menyampaikan kunjungannya untuk mendukung kegiatan dan juga program-program yang ada di Dekranasda Banjarbaru. Terutama IKM produk unggulan seperti kain sairangan bordir dan purun.

Vonny berharap melalui kunjungan ini dapat memberikan motivasi kepada IKM Kota Banjarbaru dalam membantu perkembangan ekonomi yang ada di masyarakat khususnya di Kota Banjarbaru.

“Apalagi seperti kondisi saat pandemi sekarang ini. Saya berharap IKM Kota Banjarbaru dapat berkembang dan promosinya dapat ditingkatkan lagi tentunya,” ujarnya.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru Abdul Basid, menyampaikan Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru, mendampingi Pjs Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru bersama-sama berkunjung kebeberapa tempat produk unggulan yang ada di Kota Banjarbaru.

Diantaranya produk sasirangan bordir yang sudah cukup berkembang di Kota Banjarbaru dan juga beberapa produksi purun.

“Jadi kita berharap dengan adanya kunjungan ini dapat terus menambah semangat, dan dorongan agar pelaku usaha khususnya produk unggulan yang ada di Kota Banjarbaru, dapat terus berkembang, sehingga ekonomi masyarakat bertambah baik,” katanya. (lin)

lintang

Recent Posts

Peringati Isa Al-Masih, Jadwal Operasional PTAM Intan Banjar Tutup, Sabtu Buka Lagi…

Headline9.com, BANJARBARU - Memperingati Hari Isa Al-Masih, PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda) kembali mengumumkan… Read More

39 menit ago

DPRD Minta Pengembalian Sekwan Seminggu Selesai, Wabup Banjar dan BKPSDM Siap Datangi Kemendagri

Headline9.com, MARTAPURA - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Banjar bakal melakukan… Read More

2 jam ago

Kabupaten Banjar Lagi Gaduh

OPINI Headline9.com - Kabupaten Banjar saat ini sedang tidak baik baik saja, dalam sepekan ini… Read More

2 jam ago

Sekda vs Bupati Banjar: Hilman Gugat Bupati Banjar di PTUN Banjarmasin

Headline9.com, MARTAPURA – Merasa dirugikan dengan penilaian kinerja  yang diberikan Bupati Banjar Saidi Mansyur, Sekretaris… Read More

5 jam ago

Sampah di Sungai: Perumda Pasar Klaim Bukan Milik Pedagang, DPRKPLH Pun Lepas Tangan

Headline9.com, MARTAPURA - Masalah sampah Di Irigasi, Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Bauntung Batuah… Read More

15 jam ago

Ini Keinginan Legislator Kapuas Pada Musrenbang RKPD Tahun 2025 Tingkat Kabupaten

Headline9.com, Kuala Kapuas - Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Drs Syarkawi H… Read More

22 jam ago

This website uses cookies.