Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Pilkada
  4. »
  5. Peduli Janda Tua , ZR dapat simpati Janda Muda

Peduli Janda Tua , ZR dapat simpati Janda Muda

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BATULICIN – Kampanye terbatas kembali dilaksanakan Calon Bupati Tanah Bumbu nomor 3 di Pilkada Tanah Bumbu, kali ini mengunjungi wilayah Kecamatan Satui.

Ada tiga desa yang dikunjujgi untuk mebyampaikan program dari calon Bupati Tanah Bumbu dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, dr HM Zairullah Azhar – Muhammad Rusli atau paslon yang bergelar ZR.

Bukan hanya program saja, paslon ini juga setua mendengarkan keluhan dan masukan warga ditiap desa yang dikunjunginya. Terutama untuk kesejahteraan.

Seorang warga di Desa Setarap rt 1 Kecamatan Satui, Maulida (27) terkesan dengan program dan pemaparan yang diampaikan Calon Bupatu Tanbu HM Zairullah Azhar, terkait kesejahteraan l.

Misalnya saja, perhatian kesejahteraan anak yatim, janda tua jompo dan guru-guru ngaji di semua desa di Kabupaten Tanah Bumbu.

Satu program yang paling menarik baginya yakni terkait janda tersebut. Dia tertarik lantaran dirinya berstatus janda yang masih muda.

BACA JUGA :  DPC Gerindra Banjar Nyatakan Dukungan ke Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wakilnya

Dia yang sudah menjadi janda selama 5 tahun itu, mengaku tertarik dengan program yang disampaikan oleh ayah ribuan anak yatim itu.

” Saya sangat setuju bila program itu dijalankan, karena menyandang status janda 2 anak, tidak mudah,” kata Maulida.

Program itu, membuatnya tertarik yang saat ini belum menentukan pilihan langsung siap mendukung ZR.

” Program yang seperti ini kami dambakan. Karena selama menjdi janda, saya hanya bisa berjualan untuk memenuhi kebutuhan kami. Harus mencari nafkah sendiri karena tak memiliki suami yang mencarikan nafkah,” ungkapnya.

Sementara itu, Zairullah Azhar saat berkampanye di 3 desa di Satui yakni Setarap, Jombang dan Sungai Cuka Kecamatan Satui, selalu menyampaikan program tersebut.

” Setelah saya tidak menjabat lagi, kesejahteraan anak yatim, janda tua jompo sudah tidak ada lagi makanya, ini yang akan kita kembalikan untuk warga kita di Tanbu,” ktanya.

BACA JUGA :  Pasangan Kawan Bersiap Tancap Gas Bersama Tiga Partai Politik

Menjadi perhatian juga, yakni janda bukan hanya ditujukan kepada janda tua saja, tetapi janda muda pun tetap akan kita akomodir sebelum menikah lagi.

” Pokoknya janda tua, janda muda kek, janda naik daun atau janda sengketa, kita sama kan semua. Akan kita bantu, tetapi tentunya setelah menikah tak dapat lagi. Insya Allah ini akan mlkami perjuangkan,” ucapnya kepada warga yang disambut debgan tepuk tangan.

Sebab itu, Zairullaheminta dukungannya pada 9 Desember untuk memenangkan Pilkada, kemenangan masyarakat semua.

Dikampanye tersebut, Zairullah Azhar juga didampingi tim koalisi dan relawan. Di antaranya Fawahisah, Andi Asdar, Hasanudin dan Ketua relawan ZR, H Paijan atau Pa’le serta sejumlah habaib. (*)

Baca Juga