Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Banjar Masa Bakti 2019 –…

Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Banjar Masa Bakti 2019 – 2023

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Sekretaris Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Kalimantan Selatan, Sulkan mengukuhkan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Banjar Periode 2019 – 2023 di Aula Barakat Kantor Bupati Banjar, Senin (23/11/2020).

Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Banjar masa bakti 2019 – 2023 ini berlangsung sederhana dengan khidmat dan dilaksanakan sesuai dengan standar protokol kesehatan covid 19.

Sekda Banjar HM Hilman dilantik menjadi ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Banjar 2019 – 2023, usai pengukuhan dilakukan penandatangan SK Pelantikan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Banjar oleh Sekretaris Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Kalimantan Selatan dan Sekda Banjar, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Pataka KORPRI.

Sekretaris Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Kalimantan Selatan Sulkan pada sambutannya menyatakan keberadaan KORPRI merupakan aset penting dalam penyelenggaraan negara.

BACA JUGA :  445 Warga Pesisir Ikuti Vaksinasi Ke-2 di Markas Komando TNI AL

“Jumlah sumber daya manusia KORPRI yang begitu banyak adalah potensi yang wajib dikelola dan dipersatukan dalam wadah resmi sehingga terberdayakan untuk memperjuangkan nasib kesejahteraan baik material maupun spiritual,” ungkpapnya.

Sulkan juga mengucapkan selamat kepada pengurus KORPRI Kabupaten Banjar yang dilantik dan verharap kepada pengurus dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Saya berharap kepada pengurus KORPRI Kabupaten Banjar agar dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan serta dapat memberikan dukungan dalam reformasi birokrasi,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Banjar H Khalilurrahman yang diwakili Sekda Banjar HM Hilman dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota dewan pengurus Korpri Kabupaten Banjar yang baru saja dikukuhkan.

BACA JUGA :  Aneh, 18 Ribu Lembar KTP Elektronik Sisa Pemilu Belum Dibagi ke Pemilik

Bupati berpesan kepada pengurus KORPRI Kabupaten Banjar agar mampu memimpin mempersatukan ASN Kabupaten Banjar dalam satu cita cita konkrit yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada publik.

Sekda Banjar yang menyampaikan amanat Bupati Banjar, sebagai ASN untuk menjaga netralitas serta menjadi contoh dalam menjalankan konstitusi dalam menciptakan kehidupan kenegaraan yang kondusif sebagai abdi negara.

Serta amanat kepada pengurus KORPRI Kabupaten Banjar yang baru dalam menyusun dan melaksanakan program program kerja hendaknya mengakomodasi aspirasi anggota.

“Menjalankan program kegiatan yang memberikan dampak positif pada upaya peningkatan kapabilitas dan kompetensi anggota dengan tetap mengutamakan kesejahteraan bersama,” terangnya. (Ril/Ptr)

Baca Juga