Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Pilkada
  4. »
  5. Menggunakan Kursi Roda, mbah Saminem (75) Lepaskan Kerinduan Bertemu Zairullah

Menggunakan Kursi Roda, mbah Saminem (75) Lepaskan Kerinduan Bertemu Zairullah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Menggunakan kursi roda, seorang nenek mendatangi lokasi kampanye terbatas di rt 20 Desa Manunggal Kecamatan Karang Bintang, Kamis (26/11/2020).

Ada benjolan tulang pada kaki kirinya, sehingga tidak bisa lagi berdiri. Dia harus menggunakan kursi roda dan didorong oleh sang anak.

Adalah mbah Saminem (75) yang mendatangi lokasi dan berhasil bertemu dengan Calon Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) dr HM Zairullah Azhar. Dia lama sekali tak melihat sosok dari ribuan anak yatim ini.

Kerinduannya ingin bertemu dengan sosok Zairullah Azhar ini, terobati sudah. Kini dia berhasil bertemu saat kampanye dialogis tersebut di desanya.

BACA JUGA :  DLH Tanbu Lakukan Pembinaan, SDN 1 Harapan Wakili Tanbu Lomba Adiwiyata Tingkat Provinsi

Perasaan haru, karena akhirnya bisa bertemu dengan sosok Zairullah Azhar. Sudah lama sekali ingin bertemu, namun baru kali ini terobati.

Apalagi saat itu, Zairullah Azhar juga sempat memeluk mbah Saminem sehingga dia meneteskan air mata karena terharu.

” Akhirnya ketemu juga sama bapak,” ucap Saminem saat bertemu Zairullah Azhar.

Dia mengaku, sebelumnya mendengar Zairullah Azhar akan berkampanye ke desanya. Setelah tahu, dia harus turun dan meminta anaknya mengantarkannya untuk hadir di kampanye tersebut.

” Saya kesini hanya ingin bertemu dengan pa Zairullah. Saya rindu beliau sosok yang santun dan peduli kepada warga,” katanya.

Sementara itu sang anak, Sunarti menyebutkan ibunya sudah tidak bisa jalan sekitar 5 tahun lalu karena ditabrak sepeda motor.

BACA JUGA :  Zairulllah Lantik Ratusan Pejabat

” Beliau sangat ingin bertemu dengan pa Zairullah dan mendukung pa Zairullah, sehingga sangat ingin bertemu dan saya antar turun ke lokasi kampanye,” ucapnya.

Sementara itu, Zairullah Azhar didampingi H Paijan atau Pa’le, yang sempat menghampiri Saminem. Mendoakan dan akan membantu Saminem kedepannya.

” Kita akan bantu. Sebab itu, kami meminta dukungan semua warga agar 9 Desember nanti mencoblos nomor 3. Sehingga perjuangan kita bersama membantu warga yang tidak mampu, atau kesulitan akan kita bantu, termasuk ibu Saminen,” tandasnya. (*)

Baca Juga