Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Uncategorized
  4. »
  5. Awak media di Ogan Ilir Bentuk FORWAI

Awak media di Ogan Ilir Bentuk FORWAI

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, OGAN ILIR – Untuk menjalin silaturrohim yang erat, puluhan awak media Ogan Ilir membentuk FORUM WARTAWAN OGAN ILIR (FORWOI) yang di gelar di Kediaman salah satu rekan media OI Jln. Tasik Kelurahan Indralaya Mulia Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (3/12/2020).

Berbagai Program Kerja yang di bahas dalam rapat pembentukan FORWOI guna meningkatkan Propesional Jurnalistik yang ada di Ogan Ilir, sekaligus membentuk wadah baru agar lebih terjalin kekompakan sesama awak media.

BACA JUGA :  Jelang Nataru, Pemkab Balangan Lakukan Sidak Harga di Pasar

Ketua FORWOI Ediman Gebuk dalam sambutannya mengatakan, tujuan dibentuknya FORWOI ini sebagai wadah silaturrahmi bagi awak media yang menjadi anggota FORWOI, agar lebih solidaritas.

“Saat in FORWOI mempunyai anggota 15 Media, dan kami mempersilahkan bagi rekan media lainnya yang ingin bergabung degan FORWOI,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Paman Birin Lantik 16 Pejabat Tinggi Pratama Pemprov Kalsel

Lanjutnya, kedepannya semoga FORWOI terus berkembang besar, serta selalu menyajikan pemberitaan yang akuntabel, faktual dengan standar terukur, hingga dapat berperan aktif sebagai kontrol sosial guna kemajuan pembanguan yang ada di Ogan Ilir.(rp).

Baca Juga