Sudian Noor Resmikan Gedung Mahligai Bersujud II Yang Dapat Menampung Kapasitas 1000 Orang.

BATULICIN,headline9.com – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor meresmikan Gedung Mahligai Bersujud II yang berada di samping Mesjid Agung Nurusalam Kelurahan Gunung Tinggi, Senin 08/02/21.

Peresmian gedung mahligai bersujud II ini di tandai dengan pemotongan pita dan tumpeng oleh Bupati Tanah Bumbu yang di dampingi oleh Ketua TP PKK dan Penjabat Sekretaris Daerah beserta istri.

Setelah diresmikan oleh Bupati Gedung Mahligai Bersujud II ini langsung digunakan untuk kegiatan silaturahmi Bupati bersama Ketua TP PKK Kabupaten dengan camat, depala desa dan ketua TP PKK Kecamatan serta Ketua TP PKK Desa.

Kegiatan silaturahmi tersebut di hadiri oleh Camat Batulicin dan lurah, Camat Simpang empat dan lurah, Camat Karang Bintang, Camat Mentewe, seluruh kepala desa dari empat kecamatan dan Ketua TP PKK kecamatan dan desa.

Dalam Sambutannya camat simpang empat H Syamsudin mewakili dari camat lainnya mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk ucapan terimakasih kami kepada Bupati selama menjabat sebagai wakil Bupati kemudian juga Bupati Tanah Bumbu.

“Begitu banyak saran dan masukan yang di berikan kepada kami oleh Bupati, yang terutama dalam beretika didalam birokrasi pemerintahan maupun beretika dalam kehidupan sehari hari”, Kata H Syamsudin yang juga menjabat Plt Kepala BPKAD Tanbu.

Adapun yang susah kami lupakan dari Bupati H Sudian Noor yakni keseharian beliau yang sangat sederhana dan berpikir simpel serta tidak pernah mempersulit orang lain.

Sementara itu Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor dalam sambutannya mengatakan, saya berharap dengan di resmikannya gedung mahligai bersujud II ini tentu akan kegiatan pemerintahan dan masyarakat.

“rawat dan peliharalah gedung ini yang baru kita resmikan ini dengan baik dan manfaatkan sesuai dengan pungsinya, sebab ini merupakan salah satu aset pemerintah daerah”, Kata Sudian Noor.

Untuk di ketahui gedung mahligai bersujud II yang baru saja di resmikan ini mampu menampung dengan kapasitas 1000 orang.

Diakhir kegaitan silaturahmi tersebut Bupati H Sudian Noor beserta Ibu Ketua TP PKk Tanbu memberikan cendera mata kepada kepala Camat dan Kepala desa Ketua TP PKK kecamatan dan Desa.(Wn).

TERBARU

TNI AL – Lanal Banjarmasin Jalani Hari Kelima Gelar Serbuan Vaksinasi di Sungai Tabuk...

0
HEADLINE9.COM, BANJARMASIN - Sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalsel, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin terus menerus menggelar program Serbuan...

KPM PKH Banjarbaru Mulai Terima Bantuan Sejak PPKM Diberlakukan

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Bantuan beras 10 kilogram dari Pemerintah sebagai dampak dari Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV. Adapun jumlah bantuan...

Bappedalitbang Jaring Inovasi SKPD Banjar

0
HEADLINE9. COM, MARTAPURA – Bappeda Litbang Kabupaten Banjar tengah melakukan penjaringan inovasi yang dilakukan oleh setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup...

Kabupaten Banjar Siapkan Kemungkinan PPKM

0
HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar menyiapkan kemungkinan diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hal ini mengemuka dalam rapat koordinasi mingguan yang...

Penyekatan Ditiadakan Hanya Ada Pemeriksaan Surat Menyurat

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Hari pertama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV di Kota Banjarbaru nampak seperti hari hari biasanya, Senin (26/7).

TAG TERKAIT